Jumat, 12 Desember 2008

2A1 : Bukan Sekedar HOKI

okeee, hari ini adalah hari terakhir ulangan umum, jelas, semua senang.. selain itu, hari ini juga ada beberapa pertandingan bola, macam A1 lawan a3, a2 lawan a4.. tapi tetep aja pertandingan A1 paling penting..

oke, pagi2 karena ulangannya ulum paling susah dari pada segala mata pelajaran, yaitu bahasa jepang, jadi kami, semua........ belajar pastinya.... jah, kaga lah, maen capsa kali, ampe bosen.. sumpah, bosen banget dah gw maen capsa tadi pagi.. hahahaha..
15 menit sebelom bell masuk :
dito : le, maen capsa yokk
leon : anjrit, males nyet.. tadi dah maen dari jam 6 pagi..
dito : ya elah, ya udah lah ya le...
leon : ahhh, males ahh *ngambil kartu capsa, duduk
dito : yehh, goblok..
leon : tapi gw nggak ikut ya..
dito : ....
akhirnya maen juga..

pas mau masuk, ketemu myq di pintu.. ketemuan dengan salam khas kami, tabrakan.. hasil : myq mental.. akibat : myq berisik.. solusi : leon gebukin myq.. kesimpulan : myq tolol..
myq : anjrit, gw lom blajar jepang, alah, tapi ngapain jg coba..
leon : kaco dah, serah lu lah..
myq : elah, entenggg...
selesai ul b.jepang.
myq : anjrrrriiiiiiiitttttttt, kaga ngerti apa2 gw bahasa jepang, kaco banget dah.. asu...
leon : derita lu goblok..

ya udah, selesai gitu ada briefing ttg seminari gitu, ya udah, ikut, sebelom mulai, ribut dulu ma myq, tasnya ditendang2 dsbnya, tasnya sunu kita lempar ke lantai atas.. sukurin.. terus briefing nggak guna yang bisa lebih praktis klo pake surat edaran.. klo mau nanya tinggal SMS, praktis bukann ? hahahahaha.. sesat2, jangan ditiru..

dah, selese kan.. a1 ma a3 ngumpul di pinglap, siap2 maen bola, siap2 tempur, ada yang bawa pestol ada yang bawa piso, tapi mereka nggak bawa pistol dan pisau.. apaaaa coba, kaga jelas.. huhh.. kemaren2 a3 kalah ma a1 di gonz league, alesannya, nggak ada thendy lah, nggak ada kisrun lah, kebanyakan alesan... ya udah, kita buktiin sekarang, disini, di lapangan, bolaaaaaa... perebutan bola dengan suit, elah, maen suit ma a1, dah terlatih kali... kaga mungkin kalah jg.. hahahaha.. makanya langsung dapet bola dah.. hahahaha..

jalannya pertandingan :
gw striker dengan goklas, dibelakangku ada danu, terus backnya ada borat, miki, dan sunu.. sedangkan yang kiper adalah si peniban semu, dhatu.. oke, pertandingan dimulai, penuh keringat dan darah, semuanya bertempur, tendangan demi tendangan, operan demi operan, ada yang nendang, ada yang ngupil, ada yang ngoper, ada yang kentut.. maklum kaga jelas, b.ind gw ancur.. hehehehehe..
babak 1 : 0-0
mulai babak ke2..
perubahan formasi, formasi 5-1, 5 back 1 striker.. semua defense.. bekakakakakaka.. ngincer adu pinalti.. berapa kali nyaris gol tuh.. itu baru namanya excellent defense.. sok tau banget gw ya..
babak 2 : 0-0
adu pinalti..
susunan penendang a1 :
1. goklas
2. danu
3. leon
kiper : dhatu
susunan penendang a3 :
1. thendy
2. bobby
3. aldi
kiper : cipet
hasil : 2-0, penendang ke3 nya kaga ada yang nendang.. hahahaha..
kemenangan kembali ke a1, brarti udah sepantas dah sewajarrrr..... nyaaaaaaa...

ya udah, abis gitu, rapat.. plenga plengo doang.. ngerti kaga, yang gw ngerti cuma di suruh jaga keamanan aja, biar kaga terjadi kerusuhan.. bekakakakakaka.. ya udah, bis gitu gw pulang, menuju ke pasaraya, beli sepatu basket.. asikkk.. hehehehe..
selanjutnya, jemput ade gw yang baru pulang ret2.. dateng2 ke mobil, suaranya sok2 serek, minta digorok lehernya.. ya udah, biarin deh.. di mobil :
leon : lho ? itu kan bajuku
lui : iye, mang napa ? nggak suka ? ngomong aja dah
leon : monyet, dah minjem bukannya di bae2in, malah lu melar2in..
lui : hidih, siapa yang melar2in *sambil narik baju dideket bagian leher
leon : monyet, emang itu kaga melarin ?
lui : kaga, biar muat aja ma koko..
leon : kampret....
akhirnya skrg baju gw melar di bagian leher, diameternya 30cm, sumpah dah.. mau liat ? nanti klo dah di cuci, masih bau soalnya.. hehehehe..

udah pulang, akhirnya bisa nyante2, chat, maen ps, dsbnya.. terus mulai lagi dah..
leon : lui, mo nonton..
lui : sabar babi, lagi nonton, ntr, jam 5 aja..
leon : mau skrg, kaga mo tau..
lui : nggak.. jam 5 tetep jam 5 babi
leon : jangan pake babi, babi..
lui : diem, babi...
sisanya di sensor... berakhir dengan gw kesel jadi maen komp lg..

ya udah, malemnya.. bebas dah, ampe skrg.. nggak terjadi apa2.. cuma, si lui lagi tidur nggak pake celana aja, pengen gw foto, gw publikasiin, gw pajang, gw masukin ke website, gw balas dendam.. buakakakakaka.. kakak yang sesat...

ya udah dah, sekian dulu blog saat ini.. terima kasih karena sudah membaca.. hahahaha..

1 komentar:

utie mengatakan...

cie le akhirnya ngepost juga. udah gue link tuh blog lo