Jumat, 19 Desember 2008

Amazing Tour

jadi, pada hari kamis kemaren, tanggal 18 Desember 2008, Gonz bikin tour gitu buat nilai fisika, mempelajari fluida.. elah, buat apa sih ? rese amat.. tapi, yang penting kita jalan2.. masalah di suruh buat karya tulis, itu masalah lain lagi.. hehehehe..

pagi harinya, kita semua disuruh ngumpul jam 6.30.. dan seperti biasanya, ngaret, kita jadi berangkatnya jam 7.30.. selama itu, ya biasa, rusuh2, foto2, dsbnya.. hehehe..

selama perjalanan, kita melakukan kegiatan menarik.. yaitu, cak2in bowo... dan miki.. bahagia rasanya.. ahahahaha.. cak2in mereka dengan '16', yaitu 16 tahun jomblo.. ahahahah.. setelah lama nunggu, akhirnya sampe juga di tempat tujuan... sebelomnya kita lewatin mattel, gw dan gabby sangat bersemangat mau ke sana, sayangnya cuma dilewatin aja.. sialan.. huhh...

ya udah, kita sampe di ATMI, di sana ceramah, bla bla bla bla bla bla.. terus udah gitu, tour gitu, ngelilingin tempat itu, disana liat macem2 yang berhubungan dengan mesin, kurang jelas, tapi yang penting foto2, dan gabut2.. hehehehe.. udah selesai, kita beranjak ke tempat berikutnya, yaitu...

yang disebut oleh anak2 gonz sebagai perusahaan bapak gw, 'sari rokii', maksud gw, 'sari rotiii'.. gitu lah.. karna mirip, semuanya bermula dari sunu bangsat.. di sana makan roti ma liat2 doang sama di jelas2in lagi tentang roti dan sebagainya, di tambah yang jelasin tuh mbak2 cantik gitu, gw foto dah.. hehehehe.. sayangnya bus 3 nggak ikut, karna mereka entah kemana ilang, jadi nggak dapet roti.. wakakkaka.. ya udah, setelah kenyang dengan roti, kita beranjak ke tempat berikutnya....

ke president university... disana cuma ceramah bla bla bla bla bla bla bla.. tapi yang jelasin marketingnya jago ui, gw nyaris tertarik masuk sono, tapi setelah diinget2 bahwa biayanya kurang lebih 250jt, beh, mending buat gw idup nantinya.. wkwkwkkwkwkw.. awalnya kita naek lift, tapi turunnya kaga, karna banyak banget yang mau naik, jadi overweight, sebenernya kayaknya cuma karna ada gw gitu dah.. wkwkwkkwkwkw..

dah selesai, kita ke tempat nanem taneman gitu, dah gitu, foto2, nanem pohon, dah, ke bus lagi, terus keliling2 bentar di sana..

selama di perjalanan pulang, pada maen capsa, ngerusuh lah, dan sebagainya, bergila2 ria dah.. dah selesai gitu pas kita sadari, sunu lagi nahan boker, mending nahan bokernya gimana, sambil ngeremes2 roti pula... najiissss.. mukanya kayak ta1 gitu.. wkwkwkkwkwkwkw.. sampe2 di gonz langsung balik, pake ngambek segala dah.. hahahaha..

ya udah, sekian dari Gonzaga amazing tour..

Tidak ada komentar: