Minggu, 03 April 2011

My Journey Continues part 1

hmm, setelah lama nggak ngepost di blogspot. akhirnya gw punya niat lagi buat ngepost, udah sejak 19 desember 2008, post terakhir gw.

banyak banget yang pengen gw ceritain sejak saat itu sih. mulai dari nama gw. gw udah jarang dan malah udah nggak ada lagi yang manggil nagaliong, sekarang gw punya nickname, le'm'onhardt, nama ini dibuat oleh Erica Priscilla (thanks ya). terakhir gw ngepost berarti gw udah mau masuk semester 2 buat kelas 11. waktu itu setelah post terakhir gw itu, gw sibuk ngincer seorang cewe di sekolah tercinta gw, SMA Gonzaga.

jadi gw ngincer seorang cewe, dia superduper baik, sangat religius (sangat berlawanan dengan gw yang sekarang aja cabut gereja buat maen ke warnet, huehehe, sorry God :D), dia cantik, asli jawa, namanya tara. sayangnya kita putus karna gwnya tralu bego dan emang paling bego. sorry tara :(

selama kelas 11 itu, gw isinya cuma maen doang, gw mungkin inget banyak banget kejadian klo bernostalgia sama semua anak2 kelas XIA1 tercinta itu. cuma klo disuruh ceritain disini susah juga sih. jadi gw ceritain singkatnya aja ya. seperti biasalah, kita semua sekelas ini isinya cavet semua, kecuali Shannon Utama dan Matius Randy, hmm, monster. tapi gpp, mereka juga superasik kok. mana ada anak XIA1 yang nggak superasik, muahahaha.

oiya, brengseknya gw, nggak lama setelah putus sama tara, gw udah mulai mencari target lagi, ya mau gimana dong, namanya juga cowo, hmm. akhirnya gw mulai gebet sara. dia cantik, baik, pinter, tapi sayangnya sangat amat polos, tp gpp, itulah yang gw suka dari dia ;) yaa kita nggak pacaran begitu lama, sekitar 2 setengah bulan, but its worth it, sampe sekarang kita menjalin pertemanan yang baik, nyiehehehehe. sempet putus nyambung sekali, cuma ya putusnya kenapa nampaknya nggak bisa gw ungkapkan disini, hehehe.

ok, balik ke saat itu. kita sekelas itu semua cavet tapi ada batakstic four (dari fantastic four, get it ? ) yang paling mencolok bakal nggak naik kelas, mereka adalah myq (batak gila) goklas (batak pemain bola) borat (batak tukang tidur) nicho (batak tukang jaga warnet). mereka paling diprediksiin bakal nggak naik, ya walaupun klo kita semua nggak dikatrol, ada kali belasan yang nggak naik. oya, sori ya ras batak, no offense, cuma kebetulan aja (tolong jangan bakar rumah saya, ampuun yaaaa lae, saya juga batak kok :D ) lanjut, langsung aja, yang nggak naik ternyata ada 3 orang. 2 diantaranya adalah mereka si batakstic four itu. nicho dan borat, satu lagi adalah dhatu, si peniban semu, inget ? iya, dia padahal rajin, sempet dapet gondrong, cuma mau diapain lagi, mungkin bangfis emang bajingan*, lho, salah letak sensornya, tapi ya udahlah.

ya emang disayangkan mereka nggak naik, cuma mau gimana lagi ? nasib. nasi sudah jadi bubur, tinggal kita jual aja dapet duit banyak baru buka usaha yang lbh gede lagi (cina ? betul !). ya, life goes on. sekarang nicho dan dhatu masih ada di gonz, mereka masih berjuang buat masa depan, semangat kawan ! sedangkan borat udah homeschool-ing, apa rasanya tuh lae ? enak nggak ? hahahahaha. terus ya akhirnya 33 murid XIA1 pun naik kelas, misah2 ke kelas yang berbeda. gw ? masuk ke kelas XIIA2. disitu gw masih sama satu lae gw yang paling gila, 3 taun bersama, Michaell Keveen Siahaan, dia nih batak tergila so far, biarpun banyak batak yang lebih gila yang dia ceritain, dari om nya yang teriak "MAU MANDI DARAH KAU ?!?!?!" ke tukang apa gitu. kasian rasanya ya, orang damai2 ketok pintu, menjalankan pekerjaan buat cari nafkah, diteriakin begitu, astaga, gw sih pingsan. hahaha.

ya oke, di kelas ini gw ketemu sama grup gw, westlife, ada myq, mocin, kisrun, adoy. kita berlima bak personil westlife, ada sesaat kita foto session di kelas buat westlife. oya, klo beneran band, adoy di drum, kisrun gitar + vokal, myq di keyboard, dan gw dan mocin di pinggir panggung tepok tangan, eeeaaaaa. oya, gw perkenalkan dulu ya nama2 personil band ini. nama gw kan udah jelas. myq tuh yg tadi Michaell Keveen Siahaan, klo mocin tuh Aldi Adhisaputera, kisrun a.k.a. BRPM (Benedictus Rizky Paskalis Mulyantoro (klo gasalah)), terus adoy tuh Yanuar Adi. di kelas ini nggak kalah tololnya sama kelas sebelomnya.

kita mulai dari awal tahun aja kali ya. di kelas ini gw sekelas sama karcin, Karina Noveria, manusia terlemot sepanjang masa yang pernah Tuhan ciptakan (sori cin, ini kenyataan, tp gpp deh, lu ga bakal ngerti juga), terus ada temen seumur idup gw dari TK, Chantal Marla Althea Mambu, dari TK SD SMP SMA selalu sama gw, sayangnya aja kuliahnya ga bareng, padahal rencananya bareng lho. terus masih banyak lagi, cuma kita singkat aja kali ya. ada hagi, ketua mos, sangar, menyeramkan, hati2 kegebuk klo deketnya dia. terus ada mamat, si matius randy itu, dia juga 3 taun sama gw, mungkin dia ditaro sekelas sama gw biar netral kali ya kelasnya dari gw dan myq selama 3 tahun juga. nyiahahaha. terus ada gleny, yang senantiasa curhat sama gw, semangat terus gleny. terus ada noel, si pendiam yang jadi rockstar sejak ketemu sama westlife (ok banget kan ? muahahaha). terus yang paling gila, wali kelasnya adalah pak tri.. hmm. yaa, klo kalian tau dia mungkin lu pada udah ngakak2, dia nih guru paling asik, paling gokil sepanjang masa sekolah gw di gonz. siswa boleh tidur di lantai saat pelajarannya dia (gw doang sih) boleh ga pake seragam (westlife did this), terus klo lagi ulangan kimia dia tidur di balik koran (dia ngajar kimia, and this really happens, LOL - lol yang gw maksud adalah akhiran dari kata TOLOL), dia wali kelas terbaik sepanjang masa, mengingat2 wali kelas wali kelas gw yang sebelomnya, pak tri mat, dia perhatian, cuma tralu straight, saya tak suka. terus ada bangfis, hmm, lu pada bisa lah baca dari post2 gw yang sebelomnya kira2 gimana nih orang, hahahaha.

oya, memasuki kelas 12 ini, gw juga udah terpilih jadi ketua Gonz League 2009 (ow yeaaah), dengan wakil gw si batak pemain bola, Stanislaus Goklas Partogi Tumanggor. gw jadi ketua baik banget yee, di akhir acara, sisa duit masih 2 juta lebih dan itu pun disumbangkan semua ke Gonz Fest, kurang bae apa coba, sampe udah selesai kita sumbang, kita lupa sisain duit buat ngeprint laporan, gubrak, i know, LOL !

yaa, mungkin udahan dulu ya buat sekarang, mungkin nanti siang apa sore apa malem gw bakal ngepost lagi, who knows, masih banyak banget yang mau gw ceritain. kenapa gw musti udahan ? soalnya udah jamnya keluar dari gereja seperti yang gw bilang tadi, gw lagi cabut gereja buat ke warnet. ok, thanks for reading.

Tidak ada komentar: