Rabu, 06 April 2011

12th Grade part 2

ternyata yang namanya nulis blog tuh perlu mood juga ya, hmm, ga tiap hari mood buat nulis ginian juga, nyieeeeh..

melanjutkan perjalanan kelas 12 gw, semester 2, saatnya seluruh siswa SMA di indonesia belajar buat kelulusan dan pendaftaran masuk ke perguruan tinggi.

di awal tahun, gw daftar banyak perguruan tinggi, tapi ujung2nya gw masuk fakultas kedokteran atma jaya. gw daftar UI, ITB, atma, UPH, trisakti, hmm, itu aja sih, hehe, ga banyak juga ya. gw keterima di fk atma pas gelombang kedua, harus gw akuin, ini gw masuk hoki2an, mungkin Tuhan mau gw tobat karna gw selama ini gak pernah belajar, sekarang disuruh belajar terus2an setiap hari seperti yang sedang dan akan selalu gw jalanin selama 5, 6, 7, 8, hmm, selama seumur hidup gw, uuuh. gw jadi inget, selama ini klo UAN, gw bukannya ga pernah belajar, belajar gw sangat minim, UAN SMP gw nggak belajar, dapet bocoran, lulus dengan nilai bagus, UAN SMA belajar dikit, nggak dapet bocoran, lulus tapi dengan nilai jelek, yang penting lulus lah.

oke, lanjutlah, jadi di semester 2 ini orang2 pada ngebet belajar, cuma ya gw berlima, the westlife ini paling males belajar. yang paling pinter emang adoy, dia belajar, tapi emang dia emang jenius. setelah itu peringkat 2-5 dipegang oleh gw kisrun myq dan mocin, kami ber4 sederajat lah. klo inget adoy, kalian harus tau gimana formatnya adoy klo bales sms :
wkwkwkwkwkwkw, ha9,, ---> ini selalu digunakan, boleh dicoba ;)

jadi gitu lah, semua orang sibuk mencari kuliah dan belajar di semester 2 ini. di semester 2, westlife punya love life juga, adoy jadian sama anak gonz angkatan 23, yang namanya Natashya Nadine. disini gw mau cerita dikit dulu tentang nadine, nadine ini cewe (ya iyalah), dia nih 2 taun lebih muda dari gw, dia cantik, tapi suka ngeluh tentang banyaknya lemak yang terdapat di pahanya, hingga suatu hari gw belajar tentang puber, dan bilang klo itu wajar, hahahaha. nadine tuh lucu, bawel, tapi bawel yang asik, dia tinggal di bekasi, sering cerita2 ke gw juga tentang berbagai macam. dia sopit gw, sodara sipit (ow yeaaah). sampe sekarang gw masih sering ngobrol2 sama dia, dia udah kayak ade perempuan gw sendiri. btw, badannya montok, wohooooooowwwww, pria2, klo mau deketin dia, ijin dulu sama abangnya, grrrrr.

terus ketemu juga sama anak marsud bekasi, bedanya 3 taun sama gw, namanya Kintan Pavitari, kita biasa manggil dia kantin kafetari, mirip2 kan ? dia juga udah serasa kayak ade gw. dia ini cantik, blm mencapai tinggi badan yang maksimal (pendek), badan ideal, bawel juga, oya, terus waktu itu, dia tuh pacarnya mocin. gw sama kintan sering membicarakan tentang bermain 'baseball' hmm hmm hmm, padahal dia masih kecil, tapi gpp lah, anak kecil perlu diberikan edukasi yang memadai.

kenapa gw cerita 2 orang ini ? soalnya dua orang ini udah kayak ade gw sendiri, dan klo ada apa2 kita saling share sampe sekarang, hahahaha. bisa dibilang dua orang ini penting buat gw, jadi jangan sampe lu apa2in, klo nggak bakal gw bawa neraka ke hadapan lu, not kidding cuy.

yaah, lanjutlah. oya menceritakan mantan terakhir gw, yaitu adenya pacarnya temen bae gw, myq. jadi ginilah kronologisnya. biarpun gw nggak mau ceritain, gw harus ceritain, soalnya emang dia bagian dari hidup gw.

jadi suatu hari dulu saat kelas 11, gw berenam sama anak2 XIA1, ada gw, myq, goklas, borat, miki, sunu pergi ke lapo, senayan buat makan2 babi, enak mampus, terus murah parah TOP RECOMMENDED PLACE TO EAT. semoga tulisan gw bener, ini tempat bener2 enak dan murah. ok, lanjutlah, akhirnya balik ke gonz lagi, terus pas balik, gw lupa ngambil tas gw ketinggalan di dlm mobil myq, ya udah, malemnya kita ketemu di mcd pondok indah, cuma buat ngambil tas gw. disitu gw ketemu sama pacarnya myq, namanya Patrecya Rossa, biasa dipanggil ocha, gw sama dia juga temen baik, kita sering ngobrol2, dia sering curhat, lalala. ya begitulah. terus disitu juga gw ketemu adenya yang nantinya bakal jadi pacar gw, setelah perjuangan keras, uuh. namanya Jesica Emilia. ya, pacaran kita nggak berlangsung tralu lama, tapi mungkin yang terlama yang pernah gw jalanin, hmm, sekitar 5-6 bulan lah, ga tralu ngitungin. banyak cerita2nya, cuma kayaknya nggak perlu di-share semua ya, soalnya pandangan gw sama dia pasti beda, intinya gw putus sama dia karna kita sama2 belum dewasa dlm ngadepin masalah2 yang kita hadapin. gw deketin dia ini sejak gw putus dari sara, terus gw deketin biarpun dia sempet nolak gw, sempet jadian sama cowo lain, tapi itulah yang namanya pantang nyerah, eeeeaaaaa. yaaa sebenernya gw nggak bisa panggil dia mantan juga sih, soalnya konsep yg gw jalanin sama kayak myq ocha, bukannya ngikutin ye cuy, jadi nggak nembak, tapi kita saling sayang, jadi jalanin aja tanpa perlu 'nembak'. ya oke lah, gitu ceritanya, mungkin udah banyak juga yang udah tau cerita tentang wanita ini, cerita2nya cukup populer kok ;)

lanjut lagi lah, terus belajar2 terus, memori gw tentang kelas 12 ini cuma isinya manusia2 yang lagi belajar, so f*cking boring. jadi berlalu berlalu berlalu lah terus. oya, gw mau ceritain juga tentang temen gw yang super lemot, Karina Noveria. kenapa gw bilang dia super lemot ? soalnya emang dia super lemot. klo kalian liat dia, pasti tau deh. dia nih target bully paling oke, tapi disaat yang sama dia temen baik gw, sering curhat sama dia, dia juga curhat sama gw, dia cantik lho, sekarang (6 April 2011) dia masih single, dia lagi cari cowo lho hahaha. rumahnya tapi di depok, tapi tenang aja, dia ngekos di grogol. biarpun rumahnya di grogol, tapi kadang2 gw nganterin dia pulang klo nggak ada yang nganterin dia pulang, bae kan gw ? padahal rumah gw di bintaro, hahahaha.

ya kita skip aja cerita2 nggak penting, langsung ke graduation. disini rasanya sedih banget klo diinget2 lagi, gw jadi sedih klo inget malem itu, yeap, abis nulis ini gw pasti jadi galau. ya kalian juga pasti tau kan, format graduation, h-1 pasti ada gladi bersih, latian masuk panggungnya, lalala. ya kita latian lah. terus sampe hari graduation, semua siswa dipanggil satu2, terus dipasangin medali sama wali kelas, gw inget banget lagu pas baru masuknya tuh final destination, merinding klo dengernya. ya seperti yang udah dijadiin latihan, kita semua akhirnya dipanggil satu persatu ke depan buat ngambil medali, rasanya tuh ada seneng, sedih, bangga juga bisa maju ke depan panggung itu buat dikalungin medali. yeeaaaaa. terus lanjut ke acara2 selanjutnya, apalah bla bla bla kepala sekolah, ketua senat. tiba saatnya buat penerimaan penghargaan bagi siswa2 yang berprestasi di bidang non akademik. gw udah lupa siapa aja yang dapet itu, yang jelas gw dapet satu penghargaan yaitu di bidang olahrga (ow yeaaaah) hahahaha.

graduation gw berlangsung seru, asik, sedih, seneng. rasanya susah juga ngelepas sekolah macem gonzaga ini, kalo kalian pernah sekolah disini pasti masa remaja lu kerasa banget, sekolah lain juga gitu mungkin, cuma gw kan ga tauu :D yang gw tau, gonzaga udah ngasih gw masa remaja terbaik, masa2 yang nggak bisa dilupain, cerita yang bisa gw share di sini, sampe anak cucu gw, berhubungan gw calon dokter, gw nggak sabar bakal ceritain kisah gw ke pasien2 gw, jadi dulu saya pas masih muda suka tiban2an lho, kebahagiaannya pas liat orang itu kesakitan, hmmm, klo mau berobat boleh kok ke saya, dijamin aman koook *big smiley face*..

di akhir dari perayaan menyedihkan itu, kita semua berpelukan, semua sedih karna harus berpisah. kita juga nyanyi mars kolese gonzaga, biarpun itu bukan terakir kalinya dinyanyiin oleh gw, tapi lagu itu berasa banget klo bakal pisah sama gonz, semua kulit gw merinding padahal gw lagi kepanasan abis 'mos'-ing, padahal bandnya band baik2, lagunya nggak metal, cuma penontonnya aja pada metal, anak gonz. finally, ditutup sama kembang api yang superbanyak dan meriah, rasanya nggak pernah mau ninggalin sekolah ini, cuma mau digimanain ? life must go on :)

ok, mungkin bagian sedihnya udah kelar. after graduation party starts, ow yeaaah. ke rumah rio, letaknya dibintaro, gw bareng sama sobat gw myq ke sono, apa yang kita lakuin ? kita terobos pintu tol dgn kecepatan 140km/jam, muantap cooy.. (ya maklum lah, baru sekali ini nerobos) ya udah, sampe lah disana, kita cuma makan minum nonton tipi, maen capsa, sampe cape, cukup rame, seru, ya akhirnya pas jam 4 pagi gw pulang ke rumah gw, tapi nggak ada yang bangun, ya udah gw pulang sendiri jalan kaki, lumayan coy, 2-3km kira2, gw jalan kaki 45 menit, gile, tega banget yeee. mungkin lu pada heran, kenapa ga ada yg mau nganterin gw pulang ? padahal kan banyak yg punya mobil, motor. pertama, mereka cape. kedua, dari pada ada yang nganterin tapi ngomel2 ? gw jg tau diri kali. ketiga, gw mau olahraga, diet. keempat, udah ada yang nawarin, cuma gw juga nggak mau jadi nggak tau diri gitu kan. ya udah, pulanglah gw.

jadi gitu lah kurang lebih kisah gw di kelas 12, mungkin ada banyak yang masih bisa gw ceritain, cuma ya gw mungkin ga inget saat ini. mungkin nanti klo gw inget deh. ok, thanks for reading

Tidak ada komentar: