Senin, 04 April 2011

12th Grade part 1

di kelas 12, 3 SMA ini, waktu terasa cepet banget. di awal tahun gw udah juara classmeeting sekolah gw. ngalamin patah jari kaki. juara 3 di gonz fest sama tim kesayangan gw nih isinya :
Marcel #4, shooter mid range paling oke, dia kidal, ganteng, tinggi (kok promosi ? hmm)
Adri #5, dia juga shooter, ketua gonz fest, orangnya sangat berwibawa, lucu, tapi tetep aja dia bawahan gw, soalnya gw ketua ekskulnya ketua gonz fest (ow yeaah), dia pernah miss buzzer beater yang hampir bikin tim gonz #21 masuk ke final utk pertama kalinya, tapi gagal, inget kan dri ?
Danu #6, point guard gondrong, klo maen super cepet, tapi sayang waktu itu kecelakaan pas maen basket, tendon di sekitar lututnya putus, yang mengakibatkan dia harus dioperasi dan baru bisa maen setelah setaun apa dua taun gitu. oya, dia ini ketua senat. tapi inget, pangkat gw lebih tinggi, gw ketua ekskulnya ketua senat (ow yeaaah)
Opan #7, small forward, dia orang paling pongah yang pernah idup di muka bumi, tapi klo nggak ada dia, gonz ga bakal menang, dia bener2 partner gw yang ga bakal gw temuin lagi di tim basket mana pun. andai opan bisa loncat dan lari, juara 1 terus pasti gonz.
Tondy #8, a.k.a rakon, dia nih batak rada sedeng, dia masuk dipertengahan gw kelas 2, olahraga kelasnya barengan sama kelas XIA1 tercinta gw, ya abis lah sudah tuh orang, ditiban untuk perkenalan, mampus lo kon. tapi klo dia nggak ada, gonz juga ga bakal juara, soalnya dia bantuin gw dan doshin di low post, thanks kon. semoga sukses di jerman, lae !
K.D #10, bukan Kevin Durant #35 pemaen NBA ya, kebagusan gila. dia namanya Kevin Daniel, mirip2 tapi skill beda jauh. biasa kita panggil gigi, soalnya giginya maju banget, tonggos. dia point guard yang bagus, tapi sayang aja klo ada pelatihnya dia jadi agak grogi. pas ada pelatih, 0 point, 0 assist, super lelet, banyak turn over. begitu ga ada pelatih, belasan point, assist rame, cepet maennya, pede. oke lah !
Abyatar #14, dia senat bagian olahraga, lagi2 pangkatnya lebih rendah dari gw (ow yeaah). abyatar tuh pemain 2-3, defensenya super oke, sangat dibutuhkan, terima kasih telah pindah dari cabang olahraga sepak bola dan bergabung dengan kami di basket, bi ! dia nih ga tralu tinggi, tapi ganteng, jenggotan, kacamata, banyak yang ngefans, hmm.
Bhima #15, angkatan 22, dia setaun lebih muda dari gw, dia nih kapten setelah gw, dia maennya bagus, hobi lari2an, maennya keras, gw suka lah cara maennya, makanya gw angkat jadi kapten. setelah #21 mangkat keluar dari tim, dia bawa tim gonz #22 jadi juara 2.
Gw #16, jelas lah, ga usah penjelasan
Aldoshin #17, pemain supertinggi,bisa maen jadi bigman, bisa jadi shooter, andai dengkulnya ga sengklek, ga cacat, pasti dia jadi pemaen yang super oke. defensenya juga bagus, tapi tetep masih bisa gw bobol lah (ow yeah)
Simson #18, dia nih anak kelas 2, angkatan 22, tapi dia klo lagi on fire, gile bener lah, dia shooter, maennya bagus, pinter, ganteng, kumisan (lagi2 promosi)
yaaa, ini lah tim #21 gw yang senantiasa bikin galau. hahahaha. ya begitu lah, dengan tim yang seperti ini, ditambah dengan kaki gw yang patah, kita bisa meraih juara 3.

yaa, kehidupan kelas 3 gw terasa singkat banget, gw nggak belajar, semua nilai try out gw dinyatakan ga lulus, sampe orang tua dipanggil, but luckily, gw lulus, fuuh, biarpun nilainya nggak memuaskan. di kelas 3 ini gw ada beberapa kali kejadian tolol. kayak suatu waktu gw lagi mau cabut pelajaran tambahan sama sobat batak gw myq dan mocin. tiba2 pas lagi jalan mau ke mobil myq buat cabut ke seven eleven kemang, si bangsul, pak Bambang Sulis manggil, kita bertiga langsung shock lah ya, ketauan mau cabut, untung kemampuan ngeles gw cari alesan diatas rata2 manusia, gw langsung refleks, "gini pak, kita mau ngambil soal buat belajar di pelajaran tambahan, ada di mobilnya myq pak." si bangsul sempet mikir dulu, tapi akhirnya melepaskan kami, uuuh.

ada lagi suatu hari di saat perayaan gonzfest, lampu mati, semua orang cape gara2 ngurusin gonzfest, di kelas matematika, si pak tri mat ngajar, semua ga ada yang meratiin bak kuburan, semua tertunduk tidur, lampu gelap, pas gw liat keadaan sekitar bener2 tidur semua, huaiyaaaah, nggak ada yang meratiin, mamat ? dia udah keluar buat ngurusin GSA, mungkin klo ada dia masih ada yang meratiin. mamat tuh panggilan dari Matius Randy, temen gw yang maniak belajar kimia, dia masuk 15 besar buat OSN kimia tingkat nasional, dia hampir dikirim ke jepang untuk tingkat internasional, sayang sekali nggak jadi. dia sekarang kuliah di UGM ambil fakultas kimia, dan gimana caranya dia masuk ? dia cukup bawa medali abis menang olimpiade, DONE.

terus kita ini westlife yang terdiri dari gw, myq, kisrun, adoy, dan mocin ini hobi ngegangguin karcin, Karina Noveria, kenapa ? soalnya dia paling lemot dan paling pasrah klo digangguin, tapi tenang, kita gangguinnya masih 'normal' kok, muahahahahaha *evil laugh*.

semester 2, saatnya kita semua yang kelas 12 ini nyari kuliah, singkat aja ya mungkin ? kurang menyenangkan, gw daftar FK atma, gelombang pertama ga keterima, dan gelombang kedua keterima. gw ujian pake tongkat, soalnya gw baru abis selesai dioperasi patah jari kaki waktu itu, inget ? ya gitu lah, setelah gw masuk FK atma, pas gw ceritain gw yang ujian pake tongkat, semua orang langsung inget, yeah yeah yeah. laugh all you can. tapi gw sempet daftar ke tempat2 lain juga, kayak UPH, trisakti, UI, dsbnya. tapi bukannya nggak keterima, nggak gw ambil, kecuali UI, ga mungkin seorang GW keterima di UI, it doesnt match GW + UI = GWUI, no no no no. temen2 gw yang lain juga daftar, sekarang westlife semua masuk di universitas yang berbeda2.
gw, FK Atma Jaya, Jakarta
myq, SGU mechatronic (mechanic + electronic, ya ga sih tulisannya gini ? ya pokoknya gitu lah)
mocin, FK Maranatha, Bandung
adoy, Teknik Nuklir, UGM, Jogja
kisrun, Trisakti, gw kurang tau dia masuk fakultas apa, soalnya sampe lulus pun gw masih ga tau dia masuk mana hahaha.
karcin, FK Untar, Jakarta

kalo dipikir2, banyak jg ya calon dokter, tapi ga masalah lah, biar kita semua sehat.
ada satu kejadian bego. jadi pas angkatan gw kelas 3 ini, dicoba yang namanya "Moving Class" apaan tuh ? jadi murid yang pindah, kelas2 nya dibagi sesuai dengan mata pelajaran. tapi itu sekarang udah nggak efisien, jadi sekarang udah diganti lagi metodenya jadi biasa lagi, dasar labil. oke, intinya kita mulai, seperti biasa waktu itu lagi perpindahan kelas, gw biasa jalan sama westlife. pas melintas kelasnya si pak tri gendut, kimia, dia lagi ngajar kimia, gw jalan paling belakang. ya udah, kayak biasa kita murid2 kurang ajar teriak2 ga jelas, "GENDUT !!" "WUOOOO !!!" terus terakhir si kisrun yang teriak sambil nongolin kepala "EEEAAAA !!" nah pas dibelakangnya kisrun tuh gw, lagi jalan kalem dengan tidak normalnya. si pak tri ngamuk, dan gw yang nggak tau apa2 kena sial. anjing lu srun. ditendak, dimaki2, dibilang murid kurang ajar (ya emang iya sih), bla bla bla bla, dimarahin, dan semua itu sebenernya salahnya kisrun, shit shit shit. ya udah. lupakan lah.

masih banyak sih ceritanya, dari gw ke bandung bareng myq manda nana cuma buat ngambil kartu ujian ITB gw. tunggu aja cerita selanjutnya, nyiahahaha. thanks for reading anyway

Tidak ada komentar: