Rabu, 17 Desember 2008

Seminar yang Membosankan

okeee, pada hari selasa kemaren, tepatnya pada tanggal 16 Desember 2008, Gonz ada acara seminar di sekolah. seperti yang tidak bosan2nya di seminarkan oleh sekolah2, temanya tetep aja.. narkoba dsbnya.. bla bla bla bla..

ok2, pagi2 gw dateng, di pengumuman tertulis mulai jam 8, sampe disana, shit total katanya jadi jam 9.. ya udah, maen capsa dolo.. maen maen maen maen.. bosen dah, maen kartu boong dah, pake 2 deck.. permainan berjalan rusuh seperti biasanya.. dengan pesertanya ada gw, borat, berfan, andika, cendy, cece, dkk.. mulai dari tambah 1, tambah 2, tambah 3, tambah semua, tambah boong.. klo kartu dah abis, pengennya maen lagi, jadi asal2an tebaknya..
dimulai gini..
berfan : jacknya ada 3 !
borat : tambah 1 !
cendy : tambah 2 !
andika : tambah 1 !
cece : tambah 2 !
berfan : tambah 1 ! tambah 1 ! tambah 1 !
leon : boong !!
dibuka, bener, dapet semua..
berfan : 6 nya ada 2 !
cendy : tambah 3 !
leon : tambah semua ! (hasil kalah barusan gw taro)
borat : tambah 1 !
berfan : monyeet, pasti boong semua tuh..
leon : bodo, dah ketumpuk.. hehehehe..

dah, setelah bertarung maen kartu boong, kita seminar, dan mulainya jam 10, biasa, orang ngaret, kampung, goblok.. Sunu abis.. dah mau mulai, myq muncul dan ngocol2.. gw tagih utangnya 50rb, nggak mau bayar.. kejar2an dah ampe puas.. tasnya gw ambil, gw obrak abrik semua, ada honey star(?), buku kimia(???), kertas2 nggak jelas(???????), uang sekolah(?????????), dan bolpen2 ancur dan sebagainya(!).. ya udah, seminar dimulai, gw pun maen2 aja, tidur, dsbnya.. gw nggak ngerti apa yang dibicarain.. intinya jangan pake narkoba kan ? elah..

ya udah, istirahat, ke kantin.. semua berencana cabut.. untungnya gw berhati mulia.. jadi gw nggak cabut.. hehehehe.. setelah gitu, lanjut lagi seminar.. tentang bokap nyokap, gw kembali plengooo.. diem2 aja.. hehehehe.. udah selese gitu, cabut..

inti dari seminar : bosen. guna : tak ada. akibat : buang2 waktu. kesimpulan : seminar tuh membosankan. pesan moral : jangan ikut seminar.

sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: