Sabtu, 18 Oktober 2008

Jambore XX Part II : the Rise of Perkaps

oke, hari kedua, semuanya pun udah direncanain untuk kerja, korlap bimo paus dan korlap batara ngikutin hiking.. gw sih sbenernya dah seneng2 aja hiking gitu.. tapi kenyataannya ada perubahan dalam acaranya gitu, dan pada akhirnya korlap bimo paus pun sweeping buat nyari2 barang yang ilang.. dah selese, kita pun gabut.. begitu jg katanya myq, hehehehe.. dah gitu, paling bawa2in bambu buat solo night.. malem2nya evaluasi untuk perbaikan di hari esok.. hahaha..

di evaluasi itu, gw bilang mengenai rasisme yang mengorbankan satu teman kami, namanya leon a.k.a gw.. huh.. ya dah, tidur di pendopo.. bareng perkap yang lain..

ya udah, keesokan harinya, big games.. gw jagain games bambu goyang.. jagain bareng ernan.. sambil nungguin anak2 pada turun, anak2 perkap maen timpuk2an buah pohon pinus.. ya gitu lah, berhubungan ada ernan, temen jg di sambit, orang goblok... ya udah, jagain game terus ampe cape.. ya udah, balik2 ke base camp, GABUT ! nggak ada kerjaan, selain ngangkat jenset.. tolol dh, angkat naik tangga suruh bawa ke paling atas, tau2nya dah setengah perjalanan disuruh balik lagi.. monyet, buang2 tenaga aja.. mana pas baliknya diangkat pula, tanpa di sadari ada roda di bawahnya.. MONYET ! ya udah, tinggal nungguin nak kelas 1 nyiapin final project.. dah gitu, perkap disuruh tepok tangan, gila, dah kayak apa aja.. huh.. akhirnya giliran perkap maju, dah kayak orang gila, bener2 gila dah.. di atas ngedugem gitu.. seru abis, kaga boong, perlu dicoba lagi.. apa lagi klo mulai nya dengan lagu a, nyambung ke b, terus ke c, lanjut lagi ke d, ampe akhirnya berhenti di e, mending berenti, akhirnya pake metal dulu.. wkwkwkwk.. emang gokill, asik..

dah selesai gitu, mulai deh gw sibuk lagi nyari tempat tidur.. di pendopo rame, tenda perkap pengap, tenda konsumsi bau makanan, p3k penuh.. mo tidur mana gw ? akhirnya tidur di sebelah tangga, di bawah tangganya da jurang, jadi gw tidur persis di sebelah jurang.. tiba2 ujan, di bangunin ernan.. hampir aja langsung lari ke depan, nyawa gw dah ilang kali.. huh.. ya udah, akhirnya tidur di tenda p3k, dipaksain masuk.. hahaha...

part II selesai, maaf ya terbitnya lama.. continue on part III

Tidak ada komentar: