Sabtu, 18 Oktober 2008

Jambore XX Part I : Revenge of a Bus

hmm.. akhirnya gw pulang dari jambore, jadi gw sempetin diri untuk nulis blog ttg jambore ini, ceritanya dibagi menjadi beberapa part untuk menghilangkan kejenuhan.. gile, bahasa formal uii.. hehehe..

ya udah, pada hari minggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 12 Oktober kemarin.. semalem myq bilang ke gw, perkap ngumpul jam 7.30, ya wes, gw ikutin aja deh.. gw berangkat dari rumah jam 7, dengan segala macam bentuk pesiapan yang diperlukan.. baju 10 setel, kenapa 10 setel ? banyak request dari fans, biar gw lebih sering mengganti baju, biar nggak ngerusak jambore.. ya akhirnya pada pukul 7.30 gw nyampe di sekolah, terus gw liat, 'anjri*, kaga ada orang !'.. gw pun nelp myq
leon : mike, dimana lo ? gw dah di sekolah nih.. kaga ada orang !
myq : tenang aja boy, tunggu aja, gw dah di kemang kok..
leon : oo, oke2..
untungnya shannon dengan andrew dateng, jadi biar nggak bosen, gw bareng mereka pergi ke mcd.. huehuehuehue, disana ketemu ma miki, yang nasibnya sama kayak gw.. hehehe.. disana akhirnya gw sarapan pagi, dsbnya.. terus tepat jam 8 gw kembali nelp myq..
leon : mike ! dimana lo ?
myq : sabar2, gw lagi otw..
leon : emang dah dimana ?
myq : di kemang boy, sabar ya.. hehe..
leon : jah, ta*, masa di kemang 30 menit sih..
ya udah, akhirnya kembali ke gonz, myq udah disana.. tapi karna pintu hall masih ditutup, akhirnya gabut dulu deh semua, untung ada capsa.. maen2 terus, hingga akhirnya kunci hall dateng.. terus, ide brengseknya ernan muncul..
ernan : le, cabut mcd yok, laper jg gw..
leon : jah, dah saatnya kerja neh..
ernan : dah.. males ahh.. cabut aja..
leon : mhmm.. iya jg sih..
ernan : mike, gw sarapan ma leon dolo ya !
leon : dru, ikut yookk..
andrew : gw sih ayook2 aja..
akhirnya kita cabut disaat yang lain lagi kerja.. cihhuiii.. hahahaha..

ya udah, pas udah saatnya mau berangkat, semuanya dah ngumpul2 gitu, gw minta erica foto2in gw ma semua mentor cewe.. tapi cuma dapet 12, soalnya kurang meggy(advance), angie (izin), martha (sakit).. huh.. tapi bagus dah dapet 12.. hahahaha.. ya udah, setelah semuanya siap, akhirnya naik bus dah, di bus bareng polis 6 & 8, mayang, erica, tari, audy beler, vera, marco.. ribut2 di bus seperti biasanya.. ribut bareng kevin, ni anak emang paling gila, pas gw pengen tidur, dia ribut, pas dia pengen tidur, gw yang ribut.. kerja sama yang baik.. hehehe..

malem2nya, ujan deres, bus bocor.. bangke to the max.. mandi ujan di dalem bus.. pagi2 baju gw dah basah.. kayaknya bales dendem gara2 gw ribut2 di dalem bus sepanjang hari.. hahahaha.. pagi2nya pun sampe di waduk sermo, beres2 segala macemnya, males gw ceritain secara detail, setelah beres2 akhirnya gw, myq, dkk pergi ke dermaga akhir, di sana kerjaan gw cuma bangun tenda konsumsi, ma narik2in anak2 yang rowing.. berjemur gratis di dermaga, kulit gosong semua.. udah gitu, gw balik ma adrian ke base camp buat ngurusin tenda, jual2in tenda dsbnya.. dah gitu, kerjaan perkap selesai.. gw pun jalan2 ma korlap tercinta gw, bimo paus.. jalan2, ternyata malah nambah kerjaan, banyak banget yang minta di bikinin tenda.. widiihh.. terus ada yang evakuasi segala macem.. kan jadi bete.. ya udah, setelah dah selesai, akhirnya jalan2 aja dah.. tanpa ada kerjaan, tidur di depan tenda p3k..

part I finish..

Tidak ada komentar: