Jumat, 24 Oktober 2008

Operasi Anak-anak 2A1

oke, akan gw jelaskan beberapa operasi yang ada di dalam kelas 2a1 (baca : 2c1)

yang PERTAMA, OPERASI AYAM HITAM, udah lama ada, cuma baru gw jelasin sekarang, jadi operasi ayam hitam itu adalah operasi menyembunyikan barang2 milik orang lain, selain menyembunyikan, juga melempar perangkat menulis macam bolpen, pensil, tip ex, dsb nya keluar jendela kelas 2a1.. ini mainan yang paling seru ampe skrg.. soalnya kita harus jagain tas, dan properti sendiri.. dan, rating yang paling sering dimalingin adalah.... jreng jreng.. SUNU.. paling kasian deh, korban pertama sekaligus rating paling sering.. selamat ya.. door prizenya ada di tas lu sun, klo bisa ketemu.. ahahaha.. dan, dibagi2 juga menjadi beberapa tim, seperti tim yang mengambil, yang bagian maling2in.. biasanya tim ini berada di tengah2 kelas, biar leluasa untuk mengambil tas dan properti orang2.. tim yang paling di ketahui ini adalah seperti gw, myq, goklas, itu tim inti, yang lain jg banyak.. terus ada tim yang nyembunyiin, biasanya ada di bagian belakang, biar bisa nyembunyiin punya orang dengan leluasa.. contoh tim ini seperti dito, miki, borat, dhatu, itu tim intinya.. sedangkan ada satu tim lagi yang sering kehilangan barang, biasanya duduk di depan orang2 yang suka nyemputin barang, orang2 ini seperti bimo, sunu, nadka, bowo, bella, cynthia, tim inti yang bagus.. (oia, klo mau liat keterangan dari orang2 yang gw sebutin ada di blognya borat ya --> www.jenggotkeriting.blogspot.com ).. sempet kena komplain dari guru2, tapi tetep aja di jalanin, dan akhirnya guru2 pun kapok..
dan, operasi ini juga ada lagunya.. klo ada yang dah mulai beroperasi lagunya :
Ayam hitam, telurnya putih..
Mencari makan, di pinggir kali
Sinyo hitam, giginya putih..
Kalau tertawa manis sekali..

oke, sekarang kita masuk ke operasi KEDUA yaitu operasi IUS HITAM, yaitu operasi maling yang hanya Ius yang tau dan bisa.. maling data, maling informasi.. dan dibagiin ke kelas.. informasi dari operasi ini masih sangat rahasia, dan korban2nya adalah guru2.. jadi kita (2A1) belum bisa menerbitkan penjelasan dari operasi ius hitam ini.. dan lagunya juga ada boy.. :
Ius hitam, giginya putih..
Sisanya lum di buat.. sori..

kemudian kita ada operasi KETIGA, operasi yang paling menyenangkan dan paling asik.. operasi LAYANG-LAYANG.. operasi ini baru di buat sekitar 3 hari yang lalu, namanya baru ketemu 3 hari lalu, tapi udah dilaksanakan sedari dulu.. hahahahaha.. ini adalah operasi yang dilakukan hanya oleh para lelaki sejati 2A1.. yaitu tiban2an, ya lu ngerti lah tiban2an, saling menimpa, tiduran di atas temen sendiri, ampe segunung.. tapi ini juga dibagi menjadi tim2.. tim yang tertimpa, seperti goklas, sunu, dsb.. goklas masih memegang rekor di tiban, sekitar jumlah belasan lah, mungkin dan 12-14 kali.. dipelopori oleh beliau Goklas, dengan kejadian di advis, semua lagi tidur2an nonton, goklas yang tidur di atas perut gw, terus tiba2 sunu tiduran di atas goklas, di lanjutkan dengan dito, terus ada miki lagi, ada lagi myq, ada pula borat, terus hingga menumpuk.. gw sih di bawah aja.. terus gw mikir2, 'siapa ya paling bawah ? kasian amat.. palanya dah nggak keliatan..' ternyata GOKLAS.. gw lupa.. wkwkwkwkwkwk.. palanya dah nggak keliatan, selesai2 gitu, kesakitan dia.. kita sih seneng2 aja.. nah kemudian ada bagian perawanin operasi ini, kadang gw, kadang lius, kadang ernan, pokoknya macem2 gitu lah, bagian tengah deh.. tapi mereka jg dah pernah di tiban kok.. hahahaha.. terus kita temui peniban semu kita, dhatu.. orang lagi tiban2an, tiba2 pas udah selesai dia dah ada aja dari tengah2 tumpukan orang.. nggak ada yang nyadar dia dah di tengah2 gitu.. hahahaha.. terus ada bagian smack down.. ini yang memiliki tugas paling berat dan menyenangkan, orang2 pada nimpa, mereka ini harus ngambil meja dan loncat dari atas sana, ikut menimpa.. peniban macem ini ada 2, myq dan borat.. mereka yang paling sering deh.. peluncuruan operasi perdana ini tadinya mau buat bimo, tapi bimo berontak kayak homo di kejar banci gitu.. kepentok sana sini kayak orang kampung gitu, nggak pasrah banget.. tapi badannya jg dah sakit2 kok gw yakin.. wkwkwkwk.. akhirnya kita pun melakukannya kepada goklas.. seperti biasanya, pelopornya emang goklas.. wkwkwkkwkw..
operasi ini pun nggak kalah, ada juga lagunya..
kuambil bulu sebatang..
kupotong sama panjang..
kuraut dan (gw lupa)
kujadikan layang2..

sekian operasi2 dari 2a1.. hehehe..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

paraah. hahaha gw dikasih tau blog lo dari erica. :D

paraah, kelas lo enak banget. seru. kelas gw cwe semua. *yaiyalah*