Jumat, 24 Oktober 2008

Jambore XX Part III : We're Baccckkk..

oke, paginya bangun, shock therapy, bagi kaos, misa, beres2, masukin barang ke bus..

dah gitu kita menuju ke Kolese De Britto.. saudara dari lain mak lain bapak, lain sekolah, yayasan yang sama.. sebenernya ini gw seselin bgt, kenapa nggak ke Stella Duece aja, kan gw dapet banyak kenalan.. di sini batang semua.. sialan.. mana serasa di kelilingi Bowo semua lagi.. medok2 semua.. malay bgt dah.. ada2 lagi lagunya pake medok2.. di sini JeBe, di sana Gonza(apa lagi ini.. masa Gonza ?), dimana-mana kita sodhara.. bayangin dengan bahasa medok, awal sih bingung, selanjutnya ngakak sendiri.. ya udah, dah selesai makan siang disana, kita semua ke Malioboro.. shoopppiinngg.. wkwkwkwk..

gw bareng Batara dan Marcel, ketemu Aldoshin dan Bayu tapir di jalan.. Beli baju 3, gelang 3, gerper 1.. 1 baju dagadu aseli.. 2 bajunya hasil dari jalanan, nawar.. masa 1 nya 35 rb ? gw beli 2, nawar 50 rb, sialannya langsung diterima, mustinya lebih murah lagi tuh.. asuuu.. ya udah, beli gesper, dari 35rb tawar2an ampe 15rb.. yess.. gelang jg nggak beda jauh, dapet yang murah2.. uang ludes di dagadu, baju atunya 60rb.. beli2 makan buat malem di hero.. selipan aja nih, ampe2 di rumah gw di amukin ma bonyok karna ini :
leon : mam, aku dapet baju 3 dong.. 1 dagadu asli 60rb..
mami : 2 lagi ?
leon : dapet murah dong mi, dari 70rb jadi 50 rb tuh..
mami : BEGO ! Tawar jadi 20rb dulu bego.. klo nawar yang bener,mustinya 50rb tuh bisa dapet 4..
leon : ...
papi : terus apa lagi ?
leon : mm, gesper dari 35rb jadi 15 rb tuh..
mami : DASAR BEGO YA.. aturan bisa dapet jadi 10rb aja tuh.. gimana sih..
papi : ck ck ck (ngedumel aja..)
leon : tapi mam, aku dapet gelang 3 dengan harga 10rb tuh..
papi : gelang kayak gimana ?
leon : gini nih.. *kasih tunjuk*
mami : ANAK TOLOL ! itu tuh mustinya 3rb juga dapet..
papi : ada apa lagi ?
leon : udah tuh..
sialann.. pengen bangga2in skill nawar gw malah di cak2in ma bonyok ndiri.. asuuu.. ibaratnya klo skill tuh skill nawar gw masih lvl 4, skill nawar bokap gw lvl 5, klo cici gw mungkin lvl 7, klo nyokap gw dah lvl 100 kali.. nawar jago amat.. emang sihh..

ya udah, balik lagi.. ampe di bus ribut2 dulu kayak biasa, ma Kevin, Hugo, Reggy.. paling berisik, paling rusuh.. cape dah.. terus malem2 sekitar jam 7an gitu, gelar capsa gopee.. terus sekitar jam 9an gitu, bus berhenti dengan bau terbakar.. serem deh.. terus di hutan belantara gitu, nggak ada bus lain yang berhenti, gw bersama yang maen capsa dan yang masih bangun pada curiga.. udah pada battle mode gitu, siap2 perang klo mau diculik.. wkwkwkkw.. nyatanya jalan terus dah, lanjut maen capsa ampe 11an gitu, terus sekitar jam 9-10annya tuh turun ke wc.. pala dah puyeng2 liatin kartu, mana wc suruh bayar.. palakin aja nak kelas 1 di sekitar gw.. wkwkwkkw.. dah, naek lagi.. jam 11 udahan maen capsa, tidur dah, bangun lagi jam 2-3an, capsa lagi..
ijor : le !
leon : apaan ?
ijor : CAPSA !
leon : jam brapa nih ?
ijor : udah jam 2... (brapa gitu..)
leon : hah ? maen ma siapa ?
ijor : REGGY !!! RYOO !! MAEN !!!
langsung 2 ekor tu dateng, maen lagi pula.. dasar idiot.. dah gitu maen terus, ampe jam 7-8an udahan dah, kita ngerayain ultahnya Kevin dengan bapia yang dah diinjek2 dah buat ngebersihin kaki.. lanjut dengan acara starter kevin, terus acara bugilin kevin, terus baru nyanyiin met ultah ke kevin.. wakkakakaka.. dah gitu balik ke bisnis awal, capsa... wakakakkaka.. ampe sampe di sekolah dah, dah sampe, akhirnya pulang dah.. mana ada acara guyur2an pula, ya udah, kena guyur terus pulang.. udah deh..

jambore XX pun berakhir.. hehe..

Tidak ada komentar: