Senin, 29 September 2008

Busy Monday

emang ya, klo diinget2, bahwa senen tuh hari kerja paling sibuk, gw jelas nggak mau kalah sibuk, walaupun di rumah nggak tau mau ngapain...

pagi2, gw bangun.. sendirian.. nggak tau mau ngapain.. sepertinya nyokap, bokap, ade gw pada ke pasar semua buat belanja makanan.. ya udah, gw sih maen2 aja.. maen ps, maen komp.. beberapa jam kemudian (kira2 1-2 jam)..
bokap : LEON !!! BANTUIN ANGKAT BELANJAAN !
nyokap : WOOII !! TUTUP PINTU MOBIL !!
lui : HHUUUAAA !! MAKANANKU JATOH..
leon : .... *sibuk maen
bokap : LEON !! KELUAR !! BANTUIN !! CEPET !!
leon : iyee2.. sabar.. dikit lagi selese.. *lagi maen viwawa
nyokap : HOII, anak monyet.. bantuin dong..
leon : sabar nyet.. lagi jalan..
lui : *nangis.. huaaa..
leon : diem nyet.. ntar gw masakin mi dah
lui : nggak mmaaaoo.. masakan koko nggak enak..
leon : *'monyettt... tau aja..'
akhirnya beres2nya selesai.. gw peringatkan, ini kejadian yang sebenar2nya terjadi.. kejadian serius yang bikin gw jadi ribet jg.. hehehe.. tapi, kejadiannya nggak berhenti disitu..
nyokap : LEON !! bantuin mami masak !
leon : jaaahh, nanti !! suruh lui aja !
lui : apaan lo ? nggak ikut belanja aja ribut..
leon : diem lu, anak kecil.. cebol aja bacot..
nyokap : udah ! jangan berantem, cepet ke sini..
leon : iye2...
ya udah, masak yang ribet pun jadi.. sialan, pada pulang kampung sih.. klo nggak gw nggak perlu repot2 gitu.. huh..

udah gitu, akhirnya gw lanjut bermain.. udah maen, gw akhirnya makan siang.. trus, rasa sayurnya nggak enak banget.. hambar.. trus,
leon : ei, siapa nih yang masak sayurnya nih ?
semuanya menjawab dengan jawaban yang berbeda..
lui : lu dableg..
nyokap : lah, bukannya kamu ?
bokap : emang nggak enak ya ?
gw lupa masukin garem di sayurnya.. rasanya nggak enak banget.. tapi mau gmn, harus makan berkah dari Tuhan.. hehehe..

berlanjut, gw nonton smallville sama ade dan bokap gw.. lagi seru2nya nonton, tiba2 ade gw teriak, 'hiiiiiiiiii....*bruuuooootttt*...' ternyata dia kentut.. tepat di belakang kepala gw, soalnya gw duduk di bawah sofa, dia di bagian atas, tepat di atas gw.. dan baunya luar biasa.. astaga, mending nyium ketek ndiri dah.. ck ck ck ck.. dah gitu, gw tidur.. dan skrg baru bangun.. hehe..

ya udah, skrg mau maen lagi.. sekiann..

Tidak ada komentar: