Minggu, 07 September 2008

Rencana Hari Minggu

mmm.. hari minggu.. yang semestinya menjadi hari nyante, pagi2 dah bikin rencana ampe mampus2an..

pagi2 gw bangun langsung ke gereja, teler2an.. kmaren abis latfis, pulang nyampe rumah jam 11, bukannya tidur, malah maen ps dsb.. jadi paginya gw teler.. masuk mobil, nyalain mesin, tidur.. dah pada masuk bonyok + ade, mo brangkat, berhubungan gw ngantuk, nyaris gw nabrak portal di deket tikungan rumah gw.. nyaris lho, lom kena.. hehehe.. ya udah, karna ngantuk gw gantian nyetirnya ma bokap.. nyampe2 di gereja, gw seperti biasa doa ekspress (baca : tidur).. tapi gw keganggu banget, soalnya ade gw bacot, ditambah diblakang gw anak2 mungil yang minta gw injek semua.. depan gw ada bapak2 gendut, beserta istrinya yang ekstra gendut jg.. klo bedua masuk pintu barengan kaga bakal muat, untung ada sistem 'masuk pintu satu demi satu'.. jadi mereka bisa muat.. hehe.. di gereja karena teler gw kurang denger, tiba2 ade gw nyolek..
lui : ko, ambil komuni..
leon : hmmm..
ngantri seperti biasa, sambil merem, pura2 bedoa..
nyampe depan,
diakon : Tubuh Kristus..
leon : terima kasih.. (mustinya amin..)
diakon : *liatin gw*
leon : oya, amin...
balik2 gw malu2 gitu.. (ps : klo ke gereja jangan ngantuk2an.) ya udah, pulangnya gw langsung ke tempat aikido gw.. berhubungan gw males dateng cepet2 dan disuruh2.. mustinya mulai jam 8, gw dateng jam 8.30.. hehe.. mana sesek banget pula, ada sekitar 30 orang di tempat 3x6 meter.. arsiteknya begoo.. yang nyewaa lebihhh beeggooo lagi... yang ikut lebihh beeeggoooo lagiiii (gw)..

ya udah, pulang di mobil gw dah nyusun rencana dari ngerjain tugas bu irma ampe belajar biologi buat hari rebo.. yakk, dah mantep dah..

nyampe rumah, mandi, nyalain komp, nyalain ps, maen (mustinya nyari majalah tempo buat tugas), terus maen (mustinya ngerjain tugas), abis gitu, nonton tv (mustinya belajar buat remed b.sri), dah gitu, maen nintendo ds (mustinya masih belajar mat b.sri), abis gitu, bukannya belajar malah buat blog (mustinya belajar bio).. emang rencana gagal paling oke nih..

ditambah lagi bokap gw ada urusan dadakan.. bokap gw yang biasanya jadi algojo biar gw belajar pergi, ya udah, madesu lah gw.. mana ampe skrg tugas lom ngerjain ma skali, belajar jg blom.. kaga tobat2.. ck ck ck ck..
sebelom ngepost blog ini, gw mikir2 tentang nama2 hari..
seperti contohnya :
monday : hari senin.. berhubungan hari = day..
klo senin = mon, dong ?
klo selasa = tues, kan ?
makin gila aja.. jadi klo ditanya ama guru bahasa inggris, senin bahasa inggrisnya apa ?mon(yet)--> ini mah archie (damai ya chie.. hehehehe..)
jadi daftar bahsa inggrisnya hari menurut nagaliong :
senin : mon
selasa : tues
rabu : wednes
kamis : thurs
jumat : fri
sabtu : satur
minggu : sun
jangan diajarin ke ade2 lo, bonyok, kk, sodara2 lo, soalnya ini sesat.. gw aja ngajarin ke nyokap gw aja langsung bingung2..
leon : mam, bahasa inggrisnya senen apaan ?
mami : monday
leon : ngaco.. mon dong ?
mami : hah ? monyet ? ngatain mami, nak monyet ?
leon : bukan, coba dipikir2.. klo hari senen kan monday, sedangkan hari bhs ingnya = day..
mami : hmm, terus ?
leon : klo senen doang jadi mon dong mam ?? ya kan ?
mami : iya lah, serah lu lah.. bikin bingung aja sih..
leon : ...... *nulis blog*

ya gitu lah, sekarang gw ngerjain tugas dulu dah, bis gitu belajar deh.. hehehe..
oya, klo ngebaca blog, kasih comment dong.. biar gw seneng, kita semua seneng deh.. hehe.. thx ya buat yang udah ngasih comment.. :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

bego lo masa trima komuni bilangnya 'terima kasih' gyahahaha

Anonim mengatakan...

aduh masa komen minta hha . gpp deh biar lo seneng hhe

Anonim mengatakan...

le. "terima kasih"? pinter. bwakaka.

Anonim mengatakan...

leon..
tulis yerus doonk tiap hari,..
gak bosen2 kok bacanya..
Keep tjhe good work!!
:)