Rabu, 03 September 2008

37, selanjutnya ? 38, remed lagi jadi 39..

hari ini... hari yang siall.. depresi banget deh... emang bad day (hari jahat.. apa coba ?)

ya, pagi2 dibangunin aja udah kesiangan.. buru2 semua, masuk mobil, ngebut.. nyampe sekolah masih pagi.. sialan.. ternyata jam rumah gw mati.. sialan banget.. nyampe2 sekolah jam 6.30 gitu.. ya udah lah, capsa.. seperti biasanya.. diketawain kalah 3x.. sialan banget emang..

masuk lah ke pelajarannya P.Hugo.. dibagiin hasil remed.. gw ngebagiin.. gw liat2, yang lain tuh dapet 25, 22, 31, 34, 29, dsb(hasil asli dikali 2).. dalem ati gw,'brarti gw nggak jauh2 amat lah.. gpp dah..' terus udah selese bagiin, ternyata gw nggak ngebagi punya gw ndiri, jadi udah ada dimeja gw.. trus si myq ke meja gw kayak maling.. emang bener.. myq maling nilai gw.. ternyata gw dapet 19.. alias dapet 38.. naek 1.. coba remed lagi, sapa tau dapet 39 gw.. hehehe.. stress, akhirnya gw diem2, meratiin P.Hugo ngomong untuk pertama kalinya sejak pertama masuk.. hehehe..

terus, kepotong dengan jam seni.. bareng bowo ke advis.. mulailah conversation yang gila (nia, maafkan bowo yang tolol..)
bowo : buset, sepi amat.. *nyamperin advis*
leon : tuh nia udah masuk..
bowo : hah ? emang ada anak teater namanya nia ? *nyopot sepatu*
leon : ada, goblok.. tolol banget dah..
bowo : masa sih ? perasaan lo aja kali yon..
leon : ya elah.. beneran nyet.. *nyopot sepatu jg*
bowo : halah, taruan dah ama gw..
leon : ayo..
bowo : gebuk2an ya ? *salaman*
leon : oke... *salaman*
masuk ke advis..
leon : haloo nia..
nia : haloo..
bowo : *cengar cengir..*
gebak gebuk gebak gebuk bak buk bak buk..
bowo : gw baru tau yonn..
leon : bodo.. goblok sih lo.. wakakakakakak..
menunggu yang lain..
bowo : sepii nihh..
nia : iya, sekelas pulaa..
bowo : HAH ? emang kita sekelas..
leon : WUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.. tolol banget sih lu woo..
bowo : ehh3, serius nih, emang lu duduk di bagian mana ?
leon : WUAKAKAKAKAKAKAKKAAKAKKAKAKA.. di bagian kanan deket pintu gablek..
bowo : iya apa ? gw nggak pernah liat..
leon : WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKA.. tolol2.. kasian amat sih lu woo..
ya udah, lanjut dengan pelajaran teater.. ya biasa lah, pelajaran akting.. berharap apa sih..

terus istirahat capsa lah.. pelajaran bio gw dengerin dengan seksama.. demi meningkatnya nilai.. hehehe.. diem beneran lho gw, jangan kaget.. hehe.. terus pelajaran b.irma, maju presentasi juga akhirnya gw.. sialan.. udah maju gagap gugup, di cak2in pula.. mau denger cak2annya ? contoh :
'ini kok katanya belum nikah tapi udah punya anak ?'
'kamu nih bisa bahasa Indonesia nggak sih ?' udah2, cukup, masih banyak lagi yang menyakitkan.. udah gitu chat ma ndru, alumni #19 gonz, bukannya dihibur malah dikata2in, kampret, dasar botak.. hehehe.. terus pelajarannya fisika pak adi.. eaa, gw nggak ngerti apa2.. wakakakaka.. ya udah, ngerumpi aja dah bareng bimo homo dan goklas ganteng.. ngomongin apa juga nggak jelas dah.. udah terlupakan.. istirahat, kantin dan capsa.. biasa.. hehehe..

pelajaran terakhir, guru paling nggak jelas namun pelajarannya jelas.. mr day.. ya udah, dibagiin hasil remed, dan hasilnya tetep aja cacat selama seharian, dapet 68.. mentang2 dapet 75 myq teriak kayak lolos dari eksekusi hukuman mati gitu.. dasar cacat.. ya udah, karna gw lom ikut ulangan refreshing, gw minta ke p.hari..
ph(pa hari) : yon, kamu lum ulangan refreshing yang pertama, jadi masih di bawah skbm.. oke ?
leon : oke.. tapi waktu itu saya kan dispen pak ?
ph : iyee, saya juga tau..
leon : oke2, terus ulangannya kapan ?
ph : minggu2 ini lah..
leon : oo, oke.. *tampang cengok*
beberapa detik kemudian..
leon : yah pak, saya kan lom ulangan refreshing yang pertama ????
ph : ya emang !!
leon : waktu itu kan saya dispen pak..
ph : ya emang !! saya udah tau..
leon : ooo, ok2.. terus kapan dong susulannya ?
ph : minggu ini yooooonnn...
pikunnya diriku.. hehehe...

ya udah, pulang ke rumah langsung ngerjain tugas agama dah gw.. rajin kan ? hehehe.. lanjut dengan belajar agama... hebat kan ? hehehe.. terus abis ini mau belajar sejarah.. hebat kan ? wehehehehe.. padahal ngisi blog gini.. hehehe.. beberapa detik yang lalu..
lui (ade gw) : ko (gw biasa dipanggil koko, maklum cina..) mau instal game ! tapi ada usb nih ?!
leon : udah, nanti aja cabutnya, gw lagi instal game jg..
lui : ko, cabut ya ?
leon : jangan..
lui : cabut ya ?
leon : jangan..
lui : cabut yaaaaa....
leon : jaaaannngggggaaannn ngepet...
lui: cabut !
leon : jangan !
lui : yahh kecabut.. hehehehe..
leon : KAMPEEEEEEEEE*********, isinya tugas gw gebleg !!!
lui : heheehhe.. sukurin..
leon : .......... nasib... punya ade kayak gini..

ya udah, sampe situ lah.. gw belajar sejarah dulu deh.. hehee..

Tidak ada komentar: