Kamis, 18 September 2008

Ul Bio 1 : 37, Remed Bio 1 : 38, Remed Bio 2 : BUKAN 39 !

hmm... hari ini mamaku pergi.. ke negeri luar sana.. aku sedih, tapi nggak juga.. soalnya sebelom pergi, berantem dulu ma mamakku.. hehee.. berangkat seperti biasanya, sampe seperti biasanya, capsa mania.. viwawa 2a1.. big 2.5 nya 2a1.. berakhir dengan kerusuhan, ada yang kalah secara nyesek soalnya.. hahahaha.. untungnya bukan gw..

di 2a1 ini, di depan kelas dari hari rabu udah ada drum buat ngamen di bus2, halte2.. dan, yang mengherankan, menurut penelitian, 90% orang yang masuk kelas 2a1, termasuk guru, pasti maenin tuh drum.. dasar orang2 katro.. kayak nggak pernah maen aja, padahal gw jg maen.. huh.. bel masuk pun berbunyi, semua siswa duduk tenang di mejanya masing2 (bukan kursi lhoo..), dipelajaran pertama, kelas dibagi 2, yang agama dan etika.. yang agama ke advis, yang etika di kelas.. terus yang agama dibagi 2 lagi, yang remed dan nggak remed.. trus yang nggak remed dibagi 2 lagi, yang pengen nonton dan yang nutupin orang yang pengen nonton.. yang pengen nonton dibagi 2 lagi, yang bengong dan yang nonton.. kurang kerjaan banget ya..

ya udah, balik ke kelas, pelajarannya pak yudhi, orang yang klo ngajar sambil merem.. ck ck ck.. jago2.. bis gitu pak hari.. ya udah lah, ngerjain soal seperti biasanya.. istirahat sih maen capsa.. tapi sekarang setiap orang yang bawa bekal harus berhati2, kenapa ?
kasus 1 di 2a1, goklas saat istirahat dengan nikmatnya memakan bekalnya yang berisi nasi dan telur mata sapi, tanpa dia sadari, saat ia tidak ada, Lius memasuki biji mahoni yang paitnya melejit ampe nempel di leher.. bahh, gw sih kaga mao nyoba.. hehehe.. saat lagi poll2nya tuh mulut dengan nasi, telor dan mahoni.. tiba2 goklas mukanya pucet.. muntah2.. dah kayak kemasukan racun, mukanya memerah, keluar mantra2 dari mulutnya kayak 'anjin*', 't41', 'b4ngs4t ', '45u'.. seperti itu lah.. kasihan, kami berduka sambil tertawa.. hahaahhaa..

ya udah, pelajaran bu helen.. biasa lah, karna pelajaran yang oke, jadi gw ngerjain soal... demi masa depan bangsa.. hehehe.. kemudian, pelajaran abang citra, kelakuan kami, tiap kali pak citra pergi, kita disuruh nyatet, yahh, otomatis males lah.. nyatet 12 halaman ms word, dengan size 12.. jah, mending masukin usb trus print buat sekelas.. ya akhirnya kami lakukan hal tersebut, a1... mana ada kelas lain yang brani ? wakakakakakka.. skrg data masih dalem usb.. dan, selama pelajarannya, orang2 macem gw, myq, goklas, sunu, miki, ngambil2in bolpen orang, lempar keluar.. contoh korban ? gw, myq, goklas ,sunu, miki, cyntia, bella, dsbnya.. di tegor juga percuma.. wakakakaka.. sunu ngambil bolpen orang tuh idiot banget, tangannya udah disamping muka orang, tangannya tetep lambat, ya ketauan lah.. trus nanya2 ma orang, 'yah, kok ketauan sih ?'.. GOBLOK... mana nama cina gw dibocorin myq lagi.. bangs4t.. perjanjiannya kaga boleh nyebar.. sekarang sebagian besar 2a1 pada tau.. sialann.. yang mau tau, jangan ngarep..

selanjutnya, istirahat ke2, gw blajar, yang laen maen capsa.. karna dadakan pak citra masuk, kartu berantakan, berhamburan, huh.. orang2 a1, tak bertanggung jawab.. selanjutnya pelajaran pak hugo.. dengan cara klasik gw tidur, di belakang buku biologi yang tebel, gw tidur pules bersama 8 orang lainnya.. bangun2, tangan gw kesemutan semua, mati rasa, sakit2.. karma.. sialan.. pulangnya, remed bio.. menegangkan, tetapi tidak, karna gampang banget buat nyontek, perkiraan gw ya, minimal dapet 60 lah.. biar di rapor atas skbm... hehehe..

pulang gw ke rumah ernan, ngabisin beberapa jam idup gw di rumahnya ernan, ngabisin biaya hidup.. prinsip orang cina.. ya udah, gw pun pulang.. sampe rumah langsung ngerjain makalah.. saat sedang ngerjain, ade gw dateng..
lui : ko, pinjem komp, mo maen..
leon : gak, lagi dipake..
lui : pinjem !
leon : gak
lui : aku matiin nih
leon : bodo..
jegleggg.. komp mati.. war world III
setelah pertempuran heboh, bokap gw pulang, dateng2 rusuh.. kita singkat aja R ya ?
R : leon, pinjem komp dong, mau pake internet..
leon : tar, lagi dipake..
R : perlu banget nih..
leon : jah, beli ndiri..
R : pinjem bentar.. eh, tombol ijo kecil ini buat apa ? *dipencet*
jegleeeggg, komp kerestart lagi.. WTF... 2x.. shii***... war world IV..
akhirnya makalah pun selesai jam 7 malem, mulainya jam 4an.. padahal selesai dlm waktu 30 menit.. sialan... mana miss maria marah2 ma gw, gara2 gw kasih sesuatu yang 'menyeramkan'.. heehe.. ada yang mau ?

ya udah, skrg harus belajar buat midd.. daaaa..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yg mau tau nama cinanya leon?
hubungi tari 2a3 no absen 26.
gpp ya le? w* ** **a. hehe!