Senin, 01 September 2008

GONZAGA OPEN HOUSE 2008 !

oke2.. akhirnya gw menyempatkan diri untuk nulis blog lagi.. setelah liburan yang penuh dengan tidur makan dan maen.. sibuk banget kan.. ada request dari miss maria, katanya pake bahasa inggris... klo nulis pake b.ing gw bisa bingung ndiri nanti gw nulis apaan.. hehehe.. jadi tetep pake b.ind aja.. cinta negara walaupun ras cina.. hehee..

oke, jadi pada tanggal 30 kemaren, hari terakhir buat gonzaga open house 2008.. gw dateng dengan penuh ketidak semangatan.. bangun jam 6, dateng ke gonz jam 7 lebih.. ketemu langsung dengan myq, semangat drop drastis soalnya myq baru menang undian dapet hape esia.. ya udah, kita berlanjut.. gonzaga open house berjalan dengan lancar, nggak pake jatoh2 (nggak jelas, biarin aja.. nggak usah dikomentarin.. klo komentar gw jitak.. hehe..) ya udah, sebagai perkap yang baik, gw gabut ampe jam 12 (ya emang nggak ada kerjaan sih.. hehehe.. ) selama kurang lebih 4 jam itu gw jalan2, maen2, capsa, dsb.. tiap kali ada guru, nyemputin kartu, mana guru lewat2 mulu.. sempet ketauan juga ma pak yudi.. myq mt, ada guru kabur ndiri, kartu digeletakin.. dasar manusia biadab tak berperasaan.. wakakakakakka.. maen pingpong di tempat expo ekskul (dilarang keras ma pak yudi nih..) maen kayak orang tolol, pingpong tanpa net.. tp gpp, maen kaga mati2, jatoh lante sambit lagi ke meja, maen lagi.. hehe..

ya udah, akhirnya sampai pada saatnya jam 12 siang, beres bangku abis dipake seminar.. untuk pertama kalinya gw naek ke tempat susun kursi.. gw dah takut bakal roboh aja.. berhubungan kayunya kan dah tua, trus berat gw nyaris 1 kwintal (baca : 30kg.. hehehe..) <-- jangan dipercaya.. setelah memberes2kan kursi.. kami, para perkap, makan siang.. gw sih makan nasi campur.. isinya sodara nagaliong (baca : babi).. hehehe.. ya udah, mulai turun hujan rintik2, lama2 ujan biasa, kemudian karena cukup levelnya hujan biasa pun berevolusi menjadi HUJAN GEDE (pokemon abis oii...).. kemudain disambung dengan tidak nyambungnya sekring sekolah.. mati lampu, jleegg... ya udah deh.. berhubungan gw nggak ngapa2in, gw maen pingpong, jalan2, ujan2an.. hehee.. trus, gw ke atas, tempat lomba b.ing.. hohho.. di atas mati lampu.. gw menjelajahi gelapnya perpustakaan.. ketemu dengan makhluk halus (baca : jessica sapi).. lanjut, gw nengok ke dalem ruang tari, pada ngerjain soal.. karna nggak ada yang bisa gw gangguin, gw pindah ke ruang listening.. ada miss maria, anton the light keeper, dan thom ass.. anton shift ma gw.. gw megang lampu walaupun bukan panitia b.ing.. hehe.. bawa2 lampu kayak suster2 ganteng di rumah sakit yang mati lampu.. lampunya gw bawa ke ruang tari.. gw terangin anak2 yang ngerjain, kurang bae apa sih gw.. terus ada geledek.. leon : *megang lampu, jalan2* thomas : le, sini le.. temenin gw.. leon : *berjalan menuju thom ass, dan duduk* thomas : *diem kayak bakpo* geledek nyamber.. DUEERR.. leon : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... (mirip alarmnya goklas..) semua : *liatin gw* dalem ati gw, "WTF ??!".. ya udah, gw kasih lampunya ke thomass dan kabur.. ehhehe.. belum pada gw ceritain ya tentang alarm goklas ?oke, jadi gini, goklas tuh tampangnya enak banget klo dicium.. wakakakakaka.. ketularan bimo semua nih.. hehhe..
jadi gini,
goklas tuh.. klo pipinya deket dengan bibir orang dengan jarak 30 cm bakal teriak
"WUUUOOOIII !! WUUUUOOOIII !!! " --> suara nya jeger abis..
nah, terus klo dah dalam jarak 5 cm, alarmnya bunyi..
"wwwuuuaaaa ... wuuuaaaa !!" --> persis suara cewe ketakutan..
goklas2.. kasian banget sih lu jadi orang..

berhubungan di luar masih ujan, da gw dah harus kerja, jadi gw nyeker, dan kembali kerja... ya udah lah, kerjanya nggak penting jg, soalnya gw kan rada gabut.. bukan rada sih, sebenernya sangat.. hehehe.. ngangkat2 korsi, dorong panggung, ngangkat taneman.. pas ngangkat korsi, gw cuma ngoper2 doang, kaga ngangkat2 amat, pas dorong panggung, numpang tangan doang.. pas ngangkat taneman, ambil yang paling kecil, yang beratnya paling 5 gr.. wahahahaha.. udah selesai kerja, akhirnya gw ganti baju, ganti celana, pake parfum, wahh, pokoknya wangi deh, kayak baru mandi.. ehhehe.. terus ya udah, pada pengumuman yg menang gonzaga open house, oya gw menang undian juga lho.. dapet baju daihatsu.. sialan, ketuker gw ma myq tuh.. myq kan tukang tambel ban, gw kan nko2 glodok.. mustinya dituker tuh.. ( ada yang ngerti ? gw jg kurang ngerti kok.. gpp.. heehe..)..

ya udah deh.. malem2 pada beres.. mana ujan pula, udah stress, cape, untung ada tante dora yang cantik manis dan imut dateng ke gonz lagi beliin anak2 perkap nasi padang.. malem2 di gonz jam 7.. keren jg nih sekolah, gw berharap adanya penampakan, malah gw ngeliat myq.. kaga niat gw liat hantu kribo.. hehehe.. pulangnya gw bareng didit dah.. ampe rumah, bukannya tidur, gw langsung maen viwawa ampe gondokan.. hehehe.. esok paginya gw tau ada tugas b.ing miss susan.. hari libur yang sialan.. mana dompet gw sempet ilang bentar.. panik kalang kabut gw.. soalnya dompet gw tuh nyawa gw.. kenapa ? duit booo.. hehehe..

ya udah, ngerjain tugas dulu ya.. kurang interaktif ya posting ini ? biasanya nulis pas sekolah sih.. hehehe..

BTW, HARI INI MISS MARIA ULANG TAHUN (1 SEPTEMBER 2008)..
HAPPY BIRTHDAY KE 50 MISS ! nilai saya jangan remed ya.. hehehe..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

le,, kejam loe nyebut gwe makhluk halus penghuni perpus.. :(