Kamis, 28 Agustus 2008

Dasar perkap gabut

hari ini sih sebenernya biasa2 aja sih.. tapi apa sih yang biasa2 aja di kehidupan nagaliong ?

hari ini gw seperti biasa, bangun jam 5 pagi.. berangkat ke sekolah.. kayaknya ya BIASA aja... sampe di sekolah seperti biasa capsa.. ampe gw gondok jg.. kayaknya bakal jadi hari yang penuh perdamaian (damai ?).. cuma hari ini midori kaga jual risol, jadi danu erica nggak traktir, jadi sesuai perjanjian yang tidak pernah disepakati kedua pihak, besok jadi 2x lipet.. hehehe.. hal yang menyedihkan hari ini bowo dateng tanpa luka atau goresan sedikit pun, kami pun kecewa.. kemaren kita2 sudah prediksi bowo kecelakaan, nampaknya prediksi kami salah.. sialannn.. hehehe..

pelajaran pertama freko, kaga ada apa2 lah.. disuruh diskusi tentang orang homo namun berprestasi bernama Bimo, eehhh, salah.. Gio..(Bimo sih emang homo, tapi berprestasi ?mm.. apa ya ?).. ya udah, beralih ke pelajaran sejarah.. yess, gw bisa download viwawa, capsa online di hape.. wakakakakakak.. slama pelajaran gw maen terus.. yess.. gabut.. huuooooooo.. (apa sihh le).. terus pelajarannya Mr. Day(nama indonya ndeso --> Pak Hari).. pelajaran sih jelas2 aja, cuma gurunya aja yang kaga jelas.. prihatin gw ma ni guru.. hehehe.. istirahat gw ke kantin aja.. beli minum musti 2, soalnya 1 buat dipalakin manusia2 biadab macam myq dan ernanda.. pelajarannya bu helen, gw lewati dengan viwawa.. hehehe.. terus lewat, pelajaran PKn, pa citra.. ulangan yang penuh dengan misteri.. ulangannya tuh berlangsung selama 3 minggu kali.. dah mulai dari minggu lalu, akan berlanjut ke minggu depan, tau brapa soal ? 3.. dasar guru.. hehehe..

bis gitu akhirnya kerja panitia buat open house.. biasa, manusia perkap (apaan coba..) ngangkat kursi lah, ngangkat panggung (wow.. panggung oi ! padahal panggung ukuran 1x2 doang..).. yang laen pada ngankat kursi 2-3, gw angkat 1 kursi.. pada gotong2 panggung, gw numpang tangan doang.. 5 orang disuruh bawa kursi panjang, 4 orang gw suruh kerja, gw ngatur jalan doang.. but still (gaya banget...) gw kerja dong, pas konsumsi bagi2 makanan terutama.. gw ngambil 2.. cape banget kan ? wakakakaka.. ya udah, akhirnya slesai juga tugas perkap (buat gw).. ganti baju, trus nonton bola.. oya, hari ini gw dapet baju barca asli lho.. hahaha.. orang2 sewot banget gw make baju barca.. wakakakaka.. nonton bola tanding, smp doang sih.. tapi berhubungan tarlim lawan PL yang tanding, gw relain dah nonton.. nonton bareng andika(KORBAN 17-an) deh.. karena rasa cinta gw terhadap sekolah yang pernah menjadi almamater gw(tarlim), gw dengan sepenuh jiwa dan raga membela... PL (abis tarlim gitu sih.. cup u cup u.. hehehe.. canda kok).. ya udah, kiper tarlim bego.. goal kick ditendang, gol lewat selangkangan kiper.. kiper to kiper, kaki dengan selangkangan.. gol pertama PL, sisanya gw nggak nyaksiin, karena papa nagaliong yang botak udah dateng.. hehehe..

ya udah, ampe rumah gw melakukan hal2 yang biasa gw lakukan, bermain.. hehehe.. terus gw baru inget.. temen2 gw yang perkap di sekolah tuh masih pada kerja.. ya gw rela2in dah, bantuin mereka.. bantuin dengan cara apa le ? bantu dengan doa.. (sudah pasti dan setiap saat).. sebenernya sih ada yang pengen gw ceritain berhubungan dengan 3 hari yang lalu, tepatnya hari senen.. jadi pas pelajarannya mat bu.sri.. hehehehe.. HEHEHEHEHE.. (sarap dah..).. ceritanya pada ngerjain tugas.. tiba2, kelas heboh..
bowo : IIIHHH SUNU !!!
leon : ada apaan wo ?
sunu : *mangap kayak ikan mujaer (klo lele kan gw.. hehe..)*
bowo : SUNU NGEROKIN JIGONG !!
leon beserta kelas : WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKK *ngakak heboh*
bu sri : *ketawa biasa, tapi heboh* hahahahahahahaha...
bowo : iih, jijik banget lo sun..
leon beserta kelas : *terus ngakak*
bu sri : *ketawa biasa* udah2, cukup, balik kerjain..
wakakakakak... sunu2.. ngerok jigong.. kasian amat.. kayak kaga ada gosok gigi.. hahahahaa...

ya udah lah.. gw mo maen viwawa lagi nih.. jadi maniak viwawa dah gw.. hehehe..

4 komentar:

Sunu - Cendy mengatakan...

tae kuda lo, ngapain dibahas lagi masalah jigong --a

Anonim mengatakan...

aduuh kocak banget yang tntang bowo gyahahaha. korek jigong bhuahahahaha

Anonim mengatakan...

lee..lo kalo nulis aib orang kira2..kasiaan beniii..hahah..tuylis aib sendiri aja le..dengan senang hati akan gue baca-ngakak.haha.

karinia mengatakan...

le ngakakgw baca blog loo haha