Rabu, 20 Agustus 2008

Asu = Anjing

posting ke dua gw nih.. hehehe..

jadi, kita mulai aja..

hari ini tanggal 20 agustus 2008, seperti biasa, gw pergi sekolah... hari ini kayaknya biasa2 aja gitu.. pelajaran pertama biologi, presentasi trus tidur.. trus pelajaran senii, ngadem di advis.. dengerin kicauan guru seni yang mulutnya ampe tumbuh kumis.. terus pelajaran bio lagi.. shock dah gw, ulangan gw dapet 37 (WTF !?!?!?!). mana paling jelek pula.. sialannya kena bacot lagi..

myq : wakakakakaka.. yahh, pg dapet 13..

leon : ya elah, ngaca lo mike.. ( dapet 13 jg).. wakakakka..

ernan : *ngakak seneng*

rudy : nih punya lu, le

leon : *bengong, gw dapet 6*

myq : mang lu dapet brapa le ? NGACA ! *ketawa heboh kayak ta*, minta gw sumpel meja tuh congor

ernan : *ngakak lebih heboh lagi, mukanya pengen gw tabok kayak nyamuk*

trus lanjut ke pelajaran b.irma.. ya udah lah, bio gw dah ngantuk2 gitu, sekarang b.irma gw harus semangat, soalnya udah pernah ketangkep tidur (WTF).. ya udah, gw peratiin aja tuh muka.. ampe gw bosen, muntah2, pusing2, demam, koma, tewas (lebay amat ?).. trus pelajarannya pa adi yang nggak gw ngerti ma skali ampe detik ini.. ya udah, gw sih iya2in aja, mana ulangan fisika gw jg remed dapet 35.. sialan banget ya.. trus istirahat dah, berhubungan kelas kan bosen, kita melakukan tradisi yang seperti biasanya kami lakukan, TIBAN2AN, kegiatan, tradisi paling menyenangkan buat 2A1(bagi yang niban doang).. targetnya adalah orang2 yang lom pernah kita tiban, seperti contohnya hari ini, Rudy.. seneng banget dah gw nibanin Rudy, tadi pagi dah bagiin nilai ulangan gw yang jelek.. wakakakaka.. sukurin lu.. hehe..

terus, beralih ke pelajaran terakhir kimia, di ajarin oleh Mr.Day (maunya dipanggil gitu, soalnya namanya jelek, Pak Hari).. selama pelajaran rasanya nyolot banget.. mentang2 gonz league basket kelasnya menang lawan kelas 2A1, anak 2A1 sih mukanya dah asem semua.. trus pada pengen niban aja tuh guru.. klo jadi murid aja.. dah ditiban2in mulu dah, sayangnya guru.. (hoki banget lo Pak Hari..).. Pulang kayak biasa, ngaret dijemput, berkeringat ria dulu di Gonz, terus pulang.. nyampe di rumah, udah mandi keringet, mati lampu.. sialan kuadrat.. akhirnya nyala beberapa jam kemudian..

lanjut, terus pada sore harinya kegiatan rutin gw, bawa anjing gw jalan2.. jadi ceritanya nih gw punya 2 ekor anjing, yang atu beolnya muter, yang atu lurus sambil jalan (bingung kan lo ? tapi kenyataan).. terus tiap kali dibawa jalan, pasti ribut kayak kesambet gajah (nggak nyambung, trying to reconnect[tambah nggak nyambung]).. terus, dadakan hari ini, anjing2 kampre* itu kaga ribut2, kalem2.. wahh, gw pikir asik nih, dah bisa dibawa kayak anjing2 di luar negri gitu, di bawa kaga pake tali.. trus gw lepasin..

emang, dasar anjing kampre*, gw buka pintu, lari dah kayak mobil F1, kenceng banget, mana 2 pula, gw bingung banget mo ngejar yang mana duluan... kampre* banget emang tuh 2 anjing.. akhirnya gw nyari bareng ade gw yang bulet, gendut, nggak mirip manusia, perutnya kayak bola, tapi bingungnya dibilang lucu.. ya wes, gw cari dah bareng dia.. dia dah ketemu anjing gw yang atu, emang gampang sih dicarinya.. yang atu lagi dicari2 ribet2, ketemu di taman lagi makan rumput (anjing ato apa lo, jing ?).. ya udah, akhirnya mereka berdua dihukum.. hukumannya sangat berperikeanjingan, seperti diomelin, dimarahin, dielus2(lho ?).. ya gitu lah..

malemnya gw nungguin sms dari temen gw.. tadinya smsnya kan cepet gitu.. trus pas gw tungguin.. kaga masuk2 smsnya.. kan jadi bingung.. ehh, ternyata.. hp gw ngeheng, hehehehe.. ternyata smsnya masuk.. dasar hape bodoh..

ya udah lah, sekian dulu deh posting buat hari ini..

Tidak ada komentar: