Jumat, 22 Agustus 2008

Saya tobat.

yakk.. posting ke tiga.. hehe..

jadi, pada hari ni, tanggal 22 Agustus 2008, seperti biasanya ke sekolah dan sebagainya..
pagi2 sudah dilanda bencana yang amat2 teror, remedial fisika dan biologi.. gw langsung minta diajarin temen gw yang baik, cantik, imut, pinter, nan hebat (biar diajarin aja) namanya Erica.. ya diajarin gitu lah.. masuk si dikit2, tapi ya udahlah buat modal dikit fisika, terus bawa ringkasan rumus2 gw buat pelajaran olahraga..

ganti2 baju, terus di dalem kamar ganti.. terus pada kabur gara2 gw buka sepatu, baunya bau khas nagaliong abis.. kenapa gw disebut nagaliong ? oke, gw jelaskan sekarang.. jadi ceritanya pada saat gonz league, gw kan seperti biasa maen bola, jadi bek aja lah, ngapain ribet2, ada yang dateng tinggal jebret kaki ato kepalanya.. nah, terus myq kan nonton tuh (maklum, fans berat gw.. hehe..), terus pertandingan menjelang detik2 trakhir, goklas berfirman, klo ada bola, tendang jauh2 aja, ngasal jg gpp yang penting jauh.. ya udah, gw sih hepi2 aja.. bola datang, gw tendang, wuuussssshhhh, jauh, jauh, tinggi, tinggi, tinggi, dan TINGGI sekali.. saat itu jg myq teriak, "TENDANGAN NAGALIONG".. dalem ati gw, "WTF ?!?!?!".. memukau seluruh dunia.. melewati pagar pembatas lapangan bola, bola berhasil gw selamatkan dari kemasukkan ke gawang (bingung lo ? gw jg.. klo dibaca b.irma pasti gw dimarahin..).. trus, bola dateng lagi, kembali myq teriak, "TENDANGAN NAGALIONG..".. dalem ati gw kembali teriak, "WTF ?!?!".. terus gitu, hingga akhirnya gw dipanggil nagaliong.. keren jg sih.. hehehe.. lanjut, jadi dengan bau2 khas kaki naga dan menggelegar seperti rambut singa(liong)--> kaga nyambung, jangan diperatiin.. orang2 pada keluar dengan suka rela dari tempat ganti baju, gw sih nyaman2 aja, jadi lebar dah tempatnya.. hahahaha..

terus, pas olahraga, orang2 pada sibuk pemanasan, elah, ngapain sih pemanasan, yang mimpin pemanasan aja merem, mending gw belajar fisika.. ya udah, olahraga lewat lah.. biar pun pas maen tadi rusuh banget karna ada gw nyetak gol.. wahahaha.. terus udah gitu, balik ke kelas, belajar fisika lagi.. tapi sebenernya nggak ada yang masuk dari tadi, cuma buat gaya2an doang gitu.. ya udah, pas remed fisika, nasib dah.. 1 soal pun gw bingung.. sialan.. stress dah gw.. untung selese remed gitu, ada pengumuman asik yang tulisannya "REMED BIO DIUNDUR HARI SENEN..".. seakan-akan surga turun ke bumi, malaikat2 turun dengan harpa2nya, cahaya kehidupanku muncul lagi (apaan sih le...)

lanjut, terus setelah merenung kejadian gw ampe saat ini, gw mau bertobat, nilai gw semua merah gara2 internet, dan ps gw yang tercinta.. pengen belajar serius, pengen punya hidup yang lebih baik (emang skrg udah baik le ?), pokoknya gw mau tobat.. ya udah, gw umumin deh di msn gw, di kelas, dan kepada orang2 yang gw cinTAI..

terus pelajaran bahasa inggris, ya elah.. males banget.. gw sih tidur2an aja.. ada tugas ya, nyalin aja (kaga heran kan nilai gw jelek ?).. hehehe.. terus drama bahasa inggris.. tentang akane dan ranma (apa coba.. guru aneh emang).. pasangan gw sama mayang, oleh mayang gw dipanggil 'eong' (gw kucing apa ?), terus ya, lancar aja.. mayan lah.. mungkin dapet bagus.. giliran ernanda dan myq maju, maju kayak orang tolol.. dua2nya kaga apal teks.. astaga.. ernan sih mending, awal2 masih inget, tapi tetep aja, sisanya blank.. dasar orang2 bodoh..

terus, akhirnya pulang deh.. ketemu si sarah bule bodoh, paskib 22 nih, disuruh pasang 30 jari, di pasang jadi 30cm... ck ck ck ck, bule bolot emang kali ya... ya udah, kasian orangnya, tampang melas banget.. gw katain ndut mulu, abis tiap kali ketemu lagi makan.. hahaha..

dah, terus akhirnya gw pulang ke rumah, di rumah, rencananya gw mo mandi, belajar, kaga sentuh komp dan ps.. tapi rencana gw gagal, ternyata Tuhan berkehendak lain.. gw langsung mandi, nyalain ps, maen ampe jam 3, trus buka komp, chating, fs, fb, myspace, hi5, vog, dsb.. sialan.. rencana belajar hancur semua.. akhirnya gw telp bokap gw yang jago ngajar mat..
leon : "pap, ajarin mat ya nanti malem."
bokap : "tumben mo blajar, kesambet apaan ?"
leon : "setan belajar"
bokap : "ya udah.. kejadian langka terjadi juga.."
leon : "iye2, pokoknya ajarin ye.. dah mo tobat nih.."
bokap : "oke2.. dah, ganggu aja.. daaa"
tuttt tutt tutt..
kampre*, maen tutup aja.. tapi bagus lah mau diajarin.. ehhehe..
ya udah, posting hari ini udah ya.. hehehe..

Tidak ada komentar: