Minggu, 17 Agustus 2008

17 Agustus di Gonzaga

Waduh, ini blog pertama gw nih.. pengen nyoba2 aja setelah liat temen2 gw dah pada punya blog.. kayaknya seru aja ceritain kisah idup ndiri..
oke, jadi pada hari ini, 17 Agustus 2008 GC ngerayain 17an, sekalian sama final gonz league gitu lah (kelas gw final basket ma bola lho).. pagi2 gw udah dateng, kalem2 aja.. diem, duduk2.. ampe diabsen ama wali kelas gabut gw, bangfis.. lagian, masuk kelas cuma absen, kaga nanyain keadaan kelas, merasa terlewatkan aja.. nah, lanjut.. abis gitu kan upacara, ya.. biasa lah.. upacara.. hormat bendera, dengerin lagu, lap keringet, bediri, toel2 depan, toel2 belakang, toel2 samping, sibuk deh.. lebih sibuk dari pada yang paskib tuh kayaknya.. terus, ceritanya udah selesai upacara tuh.. pada ngumpul dikelas kan, ngadem, ngakak2, tiban2an, dll.. terus kan masuk kelas jam 8.30.. nyantai2 semua tuh, padahal tanding finalnya jam 8.50, gw dah suruh ganti, malah pada makan di kantin, ya elah.. ni orang2, malah nyari masalah.. terus, ceritanya udah jam 8.45 nih.. wahh.. gw ma goklas dah siap2 di wc aja dah kayak pengen homoan.. yang laen pada lom dateng.. trus kalang kabut dah nyariin tuh orang2 begoo.. sampe2 mau ganti baju, si miki..
miki : 'aduuhh, perut gw panas nih..'
gw sih dengan asik2nya ketawa sambil ngatain.. wakakakak.. terus ya mulai deh pertandingan bola, tapi sayangnya danu sama sunu kaga ikut maen babak 1, maklum paskib.. jadi diganti sama borat dan ernanda[pencetak gol(bunuh diri) terbanyak], mantep kan tim gw ?
mulai deh pertandingan, maen ya kayak biasa lah, jebret2an, tendang2an.. ampe kecelakaan terjadi... gw ditabrak tronton ngamuk (baca : rio 2S3), gara2 gw pengen ngambil bola.. ya ampun, mental gw ampe nubruk kaki orang, orang yang gw tubruk aja rasa2nya dah pengen jatoh jg noh.. katanya saat itulah terjadi tabrakan legendaris antara raksasa dan tronton... abis kalah ma 2S3 dengan skor 2-0, 1 hasil bunuh diri dari gw.. hehe.. lanjut, langsung ke final basket.. skippp... males gw ceritainnya.. intinya kalah lagi.. hehehe..
berlanjut ke lomba 17an.. rame lah.. ribet.. lomba2 awalnya sih kurang rusuh lah.. mulai lomba recehan semangka dah.. mulai ribut.. jadi, kayak ngambil recehan dalem semangka gitu.. ya, gw sih liatin aja.. semangka dah ditaburin arang gitu, ngambilnya cuma cepe-an.. coba 100rb-an, gw makan dah semangkanya.. nahh, udah gitu kan abis maen semangka2an.. beranjak ke bakiak, ya.. gw sih gabut.. jadi nyolong sepeda orang tanpa gw kenal trus bawa keliling2 gonz sambil berniat tabrak2in orang nggak bersalah [baca : melvin, jordi, chrisye, tari(yang ini sih jelas bersalah banget), thomass, dll].. udah gitu.. mulai deh lomba makan kerupuk tapi tetep seru.. kerupuknya ditaro dengan ketinggian 2meter(sok tau gw), karena tingginya 2 meter, jadi berpasangan gitu lah, yang satu gendong, yang atu makan.. dimulai sama angkatan 20 dulu nih.. wahh, rusuh dah.. semua didiskualifikasi(gini kan tulisannya ?), ya abisss... yang digendong malah nyuapin yang ngegendong.. ada yang dikasih ke penonton, ada yang dibuang, ada yang disemputin.. akhirnya panitia memberikan keputusan yang bijak, disuruh gambreng (tolol banget, peserta ampe 14 orang gitu, gambreng ampe bangkotan jg kaga bakal selese).. nahh, lanjut.. mulai deh angkatan 21(angkatan tercinta gw), gw ceritanya gendong si goklas nih (pemegang rekor di gonz sebagai orang paling sering dan paling nyaman untuk ditiban secara individual maupun secara berkelompok).. Dah gitu kan mulai, si goklas dengan bodohnya..
goklas : 'le ! majuan dikit !'
leon : *gerak 5cm ke depan*
goklas : 'yeehh, munduran lagi le !'
leon : '#$%^$%#%%$#%#%$%^ !!!!'
udah tau berat, banyak maunya, gw tarik aja kerupuknya, gw sumpelin ke mulutnya, kaga bisa ngomong lagi dah dia.. karena mulutnya kaga muat semua kerupuk, setengahnya gw buang, kasian nanti mampus gara2 kerupuk kan kaga lucu.. orang pada mati kena jantung, minum racun, ketabrak bus, lah ini.. masa mati keselek kerupuk, kan kaga seru.. hehe.. tau2nya ada panitia teriak2, namanya andika (korban..), andika(gw ulangin, dia ini korban..)
andika (gw ulangin lagi ya, korban !! ) : 'wehh !! 2A1 didis !! gw liat tadi pake tangan !'
leon : 'hahhhh ??? apa maksud lo ??'
goklas : *diem.. masih kesumpel kerupuk*
myq (sobat gw paling gila) : 'APA KATA LO DIK ?!?!?!'
andika : '2A1 didis !!'
myq : 'tiban oiii !!'
mendadak semua squad 2A1 ngumpul niban andika, tapi kita kan bae, sebelum ditiban, kita angkat kacamatanya dulu, kita doain, kita santet, kita kasih kesempatan tulis surat wasiatnya, baru kita tiban rame2... udah dah, tu badan dah ancur, ditiban cowo 2A1, 10 orang lebih noh..
myq : 'apa dik ? bisa diulang ???'
andika : 'iya mike.. iya2.. 2A1 menang.. 2A1 menang..'*langsung tepar*..
nah, udah selesai gitu.. kita joget bareng di lapangan.. wahh, kita kan bingung noh.. gimana coba joget bareng.. disuruh ngumpul perangkatan pula.. nahh, kita kan angkatan 21 dah paling kaga waras semua dah.. bikin kereta2an dari manusia, keliling2 angkatan lain, ganggu2in kayak orang sakit.. dah gitu kan bosen juga.. akhirnya dah, bikin kereta lagi, tapi sekarang beda, kita serbu angkatan lain, dah kayak mo perang aja dah.. sepatu beterbangan(punya gw doang sih).. bener2 battle field dah.. terus balik ke angkatan masing2, ada yang duduk pertama nih di tempat adem, dengan nikmatnya jadi santapan utama angkatan 21 dah, langsung ditiban.. udah kaga keliatan lagi dah tu muka.. rasa2nya sih si myq.. tapi kasian jg sih ditiban satu angkatan gitu.. mustinya sekalian 3 angkatan aja, biar jadi gunung, di poto, masukin world record, mantep dah, duit semua buat gw (dasar cina !)
sekarang dah.. masuk ke topik utama yang pengen gw ceritain.. mulai lah panjat pinang, hadiahnya sih menggiurkan semua ya, kayak sepeda, baju, sepatu, dan lain2 (kalo dijual kan lumayan tuh, bisa buat beliin nasi bungkus buat orang2 nggak mampu[gaya doang]).. mulai deh, angkatan 22 dulu nih nyoba, ada si bang didit, badan gede banget, tapi tetep aja gila.. 15 menit waktunya.. cuma nyampe 2 tingkat.. gw ketawain dah.. lagian pantat pada nongol semua.. hahahaha.. mulai dah angkatan 21, jeger2 semua kan tampangnya(tampang doang ya).. mulai dah.. pondasinya mulai beraksi, pegang tiang penuh minyak najis nan sialan itu.. bau2 dah.. mulai dah, naek atu demi atu (brarti cuma 2).. jatoh.. sampe akhirnya kita semua frustasi dalam waktu 5 menit..
leon : 'woi !! TA* !! TANGAN GW JANGAN DIINJEK TOLOL !!'
suara tak dikenal : 'yoo, sori2..'
leon : 'woooiii ! bau sikilll !!!!!! cuci kaki dolo dong sebelom naek !!'
myq : ' ADOOOHH !! rambut gw keiinjek !!!!'
miki : *dieemmm, nahan berat orang kayak nahan boker*
leon : ' wooii ! naek dong !! pantat lu di muka gw nih !!'
roboh dahh.. di coba lagi..
leon : 'rambut gw jangan diinjek juga, KAMPRE* !!!!!!!!!'
jatoh, mulai lagi dah.. sekarang dicoba metode lainnya.. jadi kita dorong si fbndy.. dorong terus dah, trus bowo juga kita dorong.. tapi dengan tololnya si bowo naik dengan gaya koala (pantat dibawah), kena gaya gravitasi kali ya ? akhirnya roboh lagi.. coba terus ampe giliran selese.. terus mulai dah.. giliran anak2 WB, ada freko pula.. tau dah kelanjutannya gimana.. angkatan 21 ma 22 pada ke wc hall semua.. mandi kayak orang homo.. ada yang mandi pake sabun colek, satu kamar mandi bisa 4-6 orang.. trus ya seru2 aja sih mandi, mana ada si oscar lagi.. mandi kayak orang gila.. gimana ceritanya gw lupa sampe akhirnya dipanggil osmo ( oscar homo), tapi lebih enak lagi dipanggil osmosis, biar berbau2 ipa gitu deh.. maklum lah, anak ipa.. haha.. terus tiba2 ada berita, kita boleh nyoba lagi.. ya udah, lanjut, becek2 nggak ada ojek kita kembali ke pinang untuk dipanjat.. nungguin anak2 WB gitu.. udah hampir berhasil.. sialan.. untung kaga jadi, jatoh gitu.. wakakakakaka.. trus tiba2 angkatan 20 kaga mau kalah.. nyoba jg, tapi ya.. same result lah, totally failed.. sok b.ing gw.. wakakakakka.. akhirnya kekuatan 3 angkatan kita gabung.. dah kaga pake akal sehat dah.. tiban2 semua.. mana si oe manjat mulu lagi.. yang laen dah dibawah, maen nginjek pala mulu, alhasil jatoh mulu.. sampe waktu abis akhirnya gila2an dah.. mo masuk ke wc hall lagi dah dimarahin gara2 wc becek.. wakkaakakka.. ya udah, nasib, kena marah trus mandi ala homo di wc hall lagi dah..
terus dilanjutkan dengan bersepeda bareng kemana gw kaga tau (maklum, buta arah).. ya udah lah, sisanya gw nggak ngikutin.. sekian dulu ya buat sekarang.. hehe..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

busuk lo le. masa gue 'bersalah banget'. reseee.
ah males komen lagi nyet.
lo copy paste aja dari yang kmaren ye. ehe.
bagus le, bagus. tp TOLONG DONG nama gue sbagai subyek yang bagusan dikit!

Anonim mengatakan...

seru ya 17-a di gonz hhi

utie ?

Anonim mengatakan...

tae,, korban aja ampe disebut tiga kali,, ng*nt*t lu,, kaki bau aja sok tau,, hahahahaahahahahahahahaahah
peace mamen,, ntar ditiban dua kali dah,, remuk

Anonim mengatakan...

le. knapa gw yg jd topik di blog lo maupun di blog sunu sih? hahaha..
-goklas