Rabu, 27 Agustus 2008

Celanaku yang malang..

okeh, hari ini tuh termasuk hari yang sibuk buat gw.. sibuk banget deh..


seperti pada contohnya, pada pagi hari ini gw bangun jam 3 pagi, cuma buat belajar biologi.. gw catet, baca, ngafalin(walau pun akhirnya kaga ada yang gw hafal).. belajar ampe jam 4 pagi dah, suntuk2 gw belajar akhirnya gw tidur lagi, nggak lama kemudian, gw dibangunin.. sialan, baru tidur 15 menit.. ya udah, karna gw anak yang baik, gw langsung bangun, mandi, makan.. sebelom pergi gw lupa ngeprint tugas dari mamonto, jadi gw sempet kena amukan mama nagaliong.. nasib deh.. gw terima.. gw telen.. hehehe..
ampe di sekolah, gw langsung belajar, dah kayak orang mabok aja.. udah mata gw sipit, tambah ngantuk, mata langsung kaga keliatan.. gw baca bolak balik tetep aja kaga masuk tuh yang namanya BIOLOGI.. sialan.. akhirnya gw pasrah, memberikan seluruhnya kepada Tuhan.. Bel bunyi, kaga ada 2 detik Bpk. S. S. De Hugo udah masuk.. gw langsung liatin pak Hugo kayak orang homo.. dalem ati gw.. 'pak hugo=the flash ?'.. udah deh.. gw duduk pasrah.. kertas jawaban dah dibagiin, gw dah buat tanda salib, doa.. tiba2 abang Hugo bilang remednya jam ke 4 nanti.. wakakakakaka.. yeess.. untung gw lom pernah pindah dari jalan Tuhan.. hehe.. amiinnn...
jam ke 2-3 seni.. gw ikut seni theater.. dan secara biadab, guru2 teater suruh gw jadi burung terbang.. bah, loncat aja gw dah ribet.. mo terbang.. wakakaka.. ngelawak nih guru, ternyata kaga ngelawak, beneran.. dah tau badan berat, dipaksa juga.. swt kau.. hehehe.. di suruh jelasin apa imajinasi gw..
guru 1 : dalam menghayati suatu peran dalam gerakan yang tidak biasa, kita perlu berimajinasi..
guru 2 : coba kalian pikirkan apa yang kalian imajinasikan..
hizkia : saya sih bayangin jadi seekor gagak, bla bla bla bla bla bla.. klo lu le ?
leon : gw ? merpati..
hizkia : *ketawa heboh kayak gonz mo roboh* wuakakakakakak.. kok kayak ayam le ?
leon : *diem, plengo.. dalem ati gw "kampre#!*
ya udah, terus lanjut dengan materi selanjutnya yang kurang meaning..
istirahatnya gw blajar.. tapi tetep kaga masuk.. ya udah, gw ngandelin mata sipit gw aja dah.. untung mata gw berguna dikit.. hahahaha.. nyontek brapa nomer ya ? lebih dari setengah deh.. hehehe.. moga2 dapet lebih bagus.. tadinya kan dapet 37.. kayak t41 tuh nilai.. ya udah, selanjutnya pelajaran bu.irma.. untung myq sang penolong gw yang gw sangat sayangi yang sangat gw cintai, dateng bawa kertas dispen.. myq masuk ke kelas bagaikan cahaya panggilan, astaga.. gw lebay banget.. hehe.. sebagai seorang perkap yang baik, gw bantu2in deh.. berhubung seru dan gabut, ya udah, gw ngikut.. hehehe.. ampe disuruh mindahin 250 kursi dari sarangnya-muk... sarang kursinya tuh 3 susun gitu, nyamuknya dah kayak badai(berlebihan, jangan didengerin).. ya udah, selese gitu, ya kita hep pan aja deh.. gabut ampe pulang.. wakakakka.. tapi gw ampir kelupaan, dendem kusumat gw ma ondel2 x1 bernama abang didit.. jadi ceritanya kita2 lagi bediri2 kaga jelas.. trus gw loncat, minta digendong didit.. hehehe.. gw merosok karna tralu berat, celana gw dah ketarik mampus tuh.. si didit bego, bukannya dilepasin, di tarik ke atas.. sumpah serapah keluar dari sebuah mulut nagaliong.. celanaku, robek, dengan diameter kurang lebih 15 cm, panjangnya sekitar 30-40 cm.. sialan, mana gw kaga bawa celana ganti tuh.. untung ada penyelamat gw, si Tian, bawa celana basket.. yess, selangkangan gw yang indah nggak perlu ditonton secara gratis (btw, klo mo nonton goceng per 5 detik)..
ya udah, abis gitu kan pulang, dapet kabar heboh dari miki..
miki : eh le, tadi bowo kaga masuk kan ?
leon : iya, napa emang ?
miki : tantenya nelp gw.. katanya bowo dah berangkat dari sekolah..
leon : hah ? cabut kali..
miki : lah, bowo kan kaga mungkin cabut kali..
leon : iya juga sih.. kecelakaan lagi kali ?
miki : tapi kan pasti pulang..
leon : iya sih.. jangan2 pulang ke pangkuan Bapa di atas sana ?
yoshka : wuaahh, jangan lah.. kaco banget..
leon : ya.. mari kita berharap untuk keselamatan bowo..
miki : iya sih.. lagian kecelakaan mulu..
yah gitu lah.. menurut salah satu temennya bowo, bowo tuh emang lom handal make motor, jadi wajar.. serasa maen ps, serasa maen di timezone, serasa...... gitu lah.. padahal, malemnya bowo chat ma gw... gubrak.. hahahaha.. untung kau selamat wo.. heehe..
ampe pulangnya gw di rumah, langsung viwawa.com.. yess.. maen capsa online, setelah seharian kaga maen capsa.. wakakakakaka.. dalem permainan, sunu sering menang, mungkin karna hoki idupnya dipake mulu.. id sunu di viwawa : Tukangojek.. terus pada hari ini, sunu bawa temennya yang nggak kalah alaynya dengan id : Tukangbajaj.. gw sih iyain aja deh.. hahahahaha..
hari ini tuh padahal A1 pengen buat vidio baru buat dimasukin di youtube, sayangnya nggak jadi, karna A1 orangnya pada sibuk semua.. vidio baru apakah itu ? berhubungan Erica dan Danu baru saja jadian, maka kita sekelas perlu adanya yang dinamakan dengan PJ (Danu, Erica, masih ngutang ya ma gw..).. nah, karna udah hari H+1 lom nraktir, gw ma myq berencana niban danu.. hehehe.. setelah dipikir2 sebenernya bagus juga ya.. di youtube kan udah ada tuh "ketua kelas 2A1 yang malang", klo senat macem danu ditiban kan nambah lagi vidionya, kayak "senat kelas 2A1 yang malang".. hehehe.. sayangnya tidak terwujudkan.. klo ada yang mau liat vidio 2a1, cari dengan kategori : "ketua kelas 2A1".. pasti ketemu vidio berdurasi 13 detik, yang berisi segala macam kekejaman 2A1.. hehehe..
malem2nya, gw mo ngerjain b.ing.. nanya ke bimo.. gw nanya 1 pertanyaan, dia nanya gw 3-5 pertanyaan.. ampe gombal gw pengen ngejawab jg udah eneg2.. sialan.. lu kate gw ngerti semua.. untung nadka udah ngerjain beberapa.. ya, baguslah gw bisa ngerjain.. hehehe..
ya udah deh, sekian dulu, gw mo ngerjain b.ing lagi nih..

3 komentar:

Sunu - Cendy mengatakan...

weeew, tmen gw yg ikut" tuh :P.. Iya le, abis itu gw sial bertumpuk".. bangkeee!!

Anonim mengatakan...

Le, sumpah ni blog oke banget, hahaha. ale ale . btw kmana si bowo? ckck

Anonim mengatakan...

leon..blogmu bgus sekali..
lucu2...
hahahaha..