Senin, 25 Agustus 2008

Mempersunting ?

haloo, hari ini gw jadi anak yang baik banget deh..

jadi, pada pagi hari ini, gw bangun jam 3 pagi, khusus buat belajar biologi buat remed.. korban yang bersangkutan pada pagi hari ini ada pembokat gw, dan ade gw.. mereka ber2 bangun pagi2, nemenin gw.. bae kaga tuh ? padahal mereka kebangun weker gw yang disetel secara biadab (3 weker jam, 2 weker hp ( didalemnya disetel biar bunyi tiap 1 menit ampe gw bangun).. ya udah, setelah gw bangun, rencananya belajar bio ampe berangkat sekolah, nyatanya gw belajar 30 menit, sisanya maen ps ampe berangkat ke sekolah.. hehehe..

akhirnya berangkat jg gw ke sekolah.. di mobil gw lagi asik2nya tidur, gw denger radio ada yang nyanyi, "aku ingin...... mempersuntingmu.... ", dalem ati gw "WTF ?? lagu kok kayak gini ? wakakakakakakaka, pengen dah klo lagunya jadi, 'aku ingin.... dipersuntingmu..', bakal populer dah.. wahahahaha.."..nyampe2 di sekolah ya kayak biasa.. capsa.. kegiatan a1 yang oke banget.. terus, udah gitu, menuju ke pelajaran pertama, praktikum.. untung kemaren malem gw inget bawa bahan buat praktek.. ketua kelas gw yang tampangnya cengok kaga bawa apa2, keluar.. ketua morester, kaga bawa bahan ? keluar jg (sukurin).. dan beberapa orang lainnya juga keluar.. untung gw bawa.. akhirnya penelitian demi penelitian (gile, IPA abis..).. Pak Hugo dateng ke meja praktek gw.. memberitahu padaku, bahwa yang kubawa bukanlah bayam, melainkan sawi (LAHH ?? KOK JAUH AMAT ??).. gw berusaha menjelaskan dengan sejelas2nya, akhirnya dimaklumi dah.. soalnya gini.. (kemaren malem)
leon : mam, ada bayem kaga ?
mami : ada, di kulkas bagian bawah, ambil ndiri..
leon : oke2, klo bawang merah ?
mami : kaga ada, klo mau beli ndiri..
leon : males ahh.. *jalan ke kulkas, ambil sebungkus plastik*
leon : mam, ini bukan ? *kasih liat kangkung*
mami : bukan, itu kangkung ! yang di deketnya..
leon : *ke kulkas lagi, ambil yang di deketnya*
leon : yang ini mam ? *nunjukin sawi*
mami : iya2, yang itu.
leon : terus cutter mana ?
mami : cari ndiri !
.... ya udah.. gitu lah kisahnya.. hehehe..

terus pelajaran b.ind, b.ani nulis nama anak2 yang maju hari ini buat presentasi makalahnya.. sialnya, kena pada hari ini.. untungnya, nggak cukup waktunya.. hehehehe.. abis gitu istirahat.. makan bareng myq, dkk.. myq beliin minum 'seseorang', tanpa sadar bahwa utangnya pada gw masih ada 30rb.. dasar manusia.. berlanjut ke pelajaran miss maria, sudah ditunggu oleh kami para 2a1, kenapa ? ada deeehh.. hahaha.. taunya hari ini ada ulanganan.. listening pastinya, tapi kita semua nggak ada yang ngerti tuh kaset ngomong apa.. bikin kecewa emang.. dibacain miss maria juga rada2 . . ya, gitu lah.. hehehe.. gw ma myq udah selesai ngerjain ceritanya.. biasa, langsung rusuh.. akhirnya kita berdua di suruh keluar karena terlalu banyak membuat kerusuhan.. sialan..

abis gitu, pelajaran b.irma, rencananya karena hari ini bu.irma ulang taun, kita mau tiban2in, ceburin dalem kolam, coret2 mukanya, seperti yang kita lakukan kepada beni (baca posting sebelumnya), sayangnya bu.irma berhalangan pada hari ini, kami semua pun kecewa, sedih, stress, depresi, frustasi (berlebayan--> apa coba ?).. ya udah, ke perpus lah.. ngadem, bacot2an, baca majalah, dsb..

istirahat, saatnya bercapsa ria bersama 2a1.. lewat2, kebanyakan kalah, jadi males kan.. siall.. terus pelajaran bu sri.. gw dapet 55.. sialan banget.. myq ngebacot gara2 dapet 80, hoki naek kelas dipake.. terus dilanjutin, bla bla bla bla.. ampe tiba2 bowo..
bowo : *nyari2 apa kaga jelas*
leon : ngapain lu wo ?
bowo : nyari bolpen..
leon : oo..
beberapa detik kemudian
bowo : oia, gw kan nggak punya bolpen..
leon : dasar tolol emang lu wo..
terus gw ngerjain mat, mumpung lagi ngerti, gw kerjain dah.. ampe pulang terus nungguin jemputan, gw maen basket dolo dah.. taruan ma aldo shin, lempar, nyambit, nimpuk, sambit bola dari tengah lapangan, taruan goceng.. sialannya, aldo langsung masuk, hoki lolos kecelakaan dipake.. sialan.. goceng melayang.. udah selese maen2, gw ngerumpi deh ma anak kelas 1.. asik lho boo, wakakakakakakaka.. akhirnya ampe dijemput deh..

pulang ampe rumah.. seperti biasa, nyalain ps, nyalain komp, mandi, ambil makan.. nikmatnya hidup.. baru beberapa saat gw duduk di kursi komp gw, jegleg....... komp layar tiba2 item, kesejukan ac gw ilang, makanan gw nggak keliatan, semua mati.. gw duduk melongo, liatin makanan gw yang samar2 gitu, komp gw yang layarnya item.. yang lewat di pikiran gw cuma, 'ya ampun....... dosa gw apa ya ???' terus gw cari tempat terang, makan sambil liatin hp.. baring2 di sofa ruang tamu.. terus nyokap gw dateng jg..
mami : panas banget ya ? kok bisa mati ya ?
leon : udah bayar listrik lom ?
mami : udah nyet (serius, jawabnya kayak gini, persis..)
leon : oo
mami : jadi pengen olah raga nih, tapi bingung mau olahraga apa..
leon : oo.. mam, sekarang kan lagi panas nih.. terus ada kipas tuh..
mami : hah ?
leon : iya, kipasin aku aja mam, nanti kan olahraga jg..
mami : pala mu..
kaga jadi dikipasin dah.. sialan.. ya akhirnya 30 menit kemudian lampu nyala.. yess.. padahal kemaren dah mati lampu.. hahahaha..

ya udah, sekian lah.. hehehe.. mau belajar dulu.. hoho..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yaampun pake kata-kata 'seseorang' hha nyantai aja kali

utie ?