Sabtu, 23 Agustus 2008

Hworang Tekken 2A1

yakk, hari ini gw isi dengan penuh kesibukan..

coba bayangin(bayangin aja, nggak usah nanya2), nyetel 8 weker jam 2 pagi buat blajar, konon hasilnya tidak ada, bangun jam 5 juga, tapi tetep aja belajar.. hehee.. belajar ampe jam 6 kurang lah, terus mandi ekspress ala nagaliong.. berangkat sama papaku yang gilanya sama dengan anaknya.. mau tau gilanya ? janganlah, anaknya udah cukup meyakinkan.. hehehe.. sesampenya di sekolah, gw langsung nagih minuman ke pembokat gw, ehh, salah, maksud gw temen gw yang baik hati, mau memberikan teh sosro ke gw.. nahh, sampe di kelas, duduk, bengong.. trus denger, "ehh, katanya ul matnya gampang lho... males blajar ahh..", gw ngikut.. sesat banget emang..

jam pertama, mat bu sri, ulangan.. 3 soal.. bisa 2 soal.. soal ke tiga blank.. katanya gampang, ternyata sesat.. sialan kau suara setan.. si myq dengan songong2nya bacot karna dia bisa ngerjain.. pengen gw sumpel mulutnya pake rambutnya ndiri.. ngetawain gw gara2 jawaban gw nomer 3 ngaco semua.. asuu kau mike.. mana ernan ikut nimbrung.. lom pernah makan sepatu mereka..

lanjut, ke pelajaran fisika bangfis.. masuk senyum2, seperti biasa, lama2 gw mikir bangfis tuh mirip joker ya ? mari kita dengar kisahnya.. masuk ke kelas.. bangfis ngasih catetan.. wes lah.. mending nyatet dari pada dia jelasin, gw bakal ditegor mulu.. lagi nyatet2, bangfis dateng ke arah gw,
bangfis : leon, nanti bapak nitip surat ya buat mamamu
leon : HAH ?? APA PAK ??
bangfis : iya, bapak nitip surat buat mamamu..
leon : *pucat* surat buat apa pak ? saya mau diapain ?
bangfis : *senyum2 joker* nggak ada apa2 kok, nitip surat aja..
leon : *tambah pucet*...
terus bangfis balik lagi ke depan, nulis2 rumus yang gw nggak ngerti ma sekali.. gw sih diem2 aja, myq ma ernan ma borat kayaknya heboh.. trus bangfis negur myq.. gw sih senyum2 nyengir2 aja, trus ceramah sambil senyum terus ditendang gaya hworang.. wakakakkaka.. masalahnya ditendang sambil2 senyum2, horor abiss.. kenceng lagi.. astaga.. kasian kau mike.. disenyumin lagi.. wakakakak.. selanjutnya.. bukannya kapok, akhirnya giliran kau juga er, dimarahin juga gara2 ribut, jewer ampe bediri.. sukur.. selesai di jewer,
ernanda : le, kuping gw merah ?
leon : yoi..
ernanda : merah banget ?
leon : yoi, paling bentar lagi meledak.. sukurin.. wakakakakakkka..
terus akhirnya ribut2 lagi (dasar orang2 tolol kaga kapok2), myq dideketin, mampus lo mike.. tapi sayangnya bowo lagi maen beach ballnya yang terbuat dari plastik di depan kelas dengan pedenya.. wakakakakka..
bangfis : myq, kamu ribut lagi ??
myq : itu pak !! bowo pak !! liat pak.. (dasar MT)
bangfis : *menuju ke bowo*
bowo : *panik, sembunyiin beach ball abalnya*
bangfis : *kga jelas ngomong apa*
bowo : *push up* (?????)
sukurin dah, puas dah gw nontoninnya.. wakakakkakak..

nah, lanjut ke pelajaran2 berikutnya, seperti bahasa inggris yang membosankan.. dan pelajaran bu helen yang merupakan satu2nya pelajaran yang gw ngerti sejauh ini.. selama pelajaran sih gw ngerti semua.. tapi gw sih sambil asik liatin si borat tidur dengan pulas amat sangat.. bisa2nya tidur gitu, sambil pegang pensil, kayaknya damai banget.. akhirnya gw sumpel pengapus boxy.. melek bentar doang, singkirin pengapus, tidur lagi.. kasian emang nih orang.. hahahaha..

bel pun berbunyi.. Ivoni pun yang berulang tahun hari ini berusaha untuk kabur, namun tetap saja, kami, masyarakat 2A1 menangkapnya untuk upacara ulang tahun 2A1..
step 1. coret2 muka pake spidol...
step 2. apus pake penghapusnya, biar bersih..
step 3. jatohin, tiban
step 4. ambil meja, loncat dari meja, tiban..
step 5. gotong keluar, ke kolam ikan.
step 6. berdoa untuk keselamatannya.
step 7. lepas semua benda2 berharganya
step 8. sucikan
seneng kan lu ben ? wakakakakakka.. muka item, basah2, sakit2, ngejar2 orang.. mamam tuh..

akhirnya gw pulang.. sampe di rumah, maen ps lah, buka internet.. yess.. akhirnya.. weekend.. terus, seperti biasa.. gw ke tempat aikido gw di deket rumah.. terus seperti biasa, sensei gw ada acara, gw yang ngajar.. gw langsung buat polling..
leon : woooii, mau gw jadi guru yang baik ato yang jahat ?
alan(salah satu peserta polling) : yang baik tuh gmn ? yang jahat tuh gmn ?
leon : nahh, yang baik tuh gw ngajarin lu semua ampe pulang nanti, klo yang jahat, gw balik skrg, belajar sendiri sono..
semua : *diem*
leon : ya udah ,jadi yang jahat aja ya ?
semua : *seneng* yeeee !!
leon : tapi nanti dimarahin gw.. ya udah, santai2 aja, tapi diem2 biar kaga ketauan..
yakk, akhirnya gabut ampe pulang.. yesss... kaga ketauan ma sensei gw.. wakakakakkakaka..

abis gitu, gw siap2 ke gereja, di gereja kayak biasa.. tidurrrr... ehh, salah2.. maksud saya, berdoa.. hehehe.. ya udah, akhirnya setelah doa express(baca : tidur), gw pun pulang..

terus, akhirnya gw pulang lagi ke rumah, maen ps gw, maen tekken, karna gw biasa make hworang, gw jadi keinget bangfis yang tadi nendang myq.. wakakakakkakaka.. seneng banget gw.. setelah gw inget2, kan gw dapet surat dari bangfis noh.. gw deg2an banget bacanya, ternyata.. isinya karangan gw buat orang tua.. gubrak shiiuttt jedeeerrr bleeegguuueeerrrr uhuuueeekk hueeeekk haaaaccchhhii puiihhh hoooeeeekkkkk(kaga jelas).. GW KIRA APAAANN ?!??!?!? kirain SP, ato nggak surat panggilan, surat peringatan.. apa kek.. ya elah.. bikin deg2an aja.. parah2.. gw udah ampe doa dulu sebelom buka.. parah... udah gitu, gw buka internet, ehh guru baru gonz online di facebook, namanya miss Maria, guru listening.. sabaran banget menghadapi tantangan dan cobaan yang begitu dasyat oleh 2A1.. gw minta email msn nya.. salah ngasih orang kayaknya.. wakakakakakka.. gw ajak chat bareng temen gw yang gila, alias pembokat gw di gonz (tari, damai ya ?).. udah deh.. miss Maria ampe stress. isinya gila2 semua.. apa lagi ditambahin jebi [jerman biadab(baca : ernanda)], udah deh.. masih idup, keajaiban.. ancur banget tuh ruang chat.. hahaha.. tapi miss Maria emang paling sabar.. mau liat isi conversationnya ? jangan deh, bahasa inggrisnya jadi : catastrope..(makin kaga jelas aja dah)

ya udah, sekian dulu deh.. cape gw... hehehe.. peace love and gaoeell..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

EH BEGO.
pembokat?? beol lo!
huh.
ga temen!
gada lagi teh.
leon odong, tulisannya CATASTROPHE. kaenya. hahaha.

Anonim mengatakan...

leon , gue jadi langganan baca bol lo . hha kan lumayan bisa tau 'busuk'nya myq hhe .

utie ?

Sunu - Cendy mengatakan...

kampret lo, lo kira gw seneng di siksa 8 step? haha :p