Jumat, 26 September 2008

Freedom [CAPSA] Part II : Revenge of Nagaliong

hari ini, hari terakhir ul mid.. halleluya.. tapi nggak ngaruh juga sih.. pagi2 gw dateng ke sekolah..
leon : 'gw hari ni kaga bawa kartu kemaren'..
CM [Capsa Mania] : 'yahhh.. napa le ?'
leon : kemaren ada yang MTin gw ke P.Dewa
CM : 'yahh.. trus ngapain dong skrg ?'
leon : gelar 3 room (kayak di viwawa).. gw bawa 3 deck.. hehehe..
langsung maen dah.. pertamanya cuma 1 room, kemudian, jadi 2, lama2 jadi 3.. terakhir gw maen sama sunu, seperti biasa.. juara 3 paling banyak kalah di kelas 2c1, kalah mulu.. yesss... sukurin lu sun..

abis gitu, bubar.. pertama pkn.. soal gampang lah.. lewat.. istirahat, makan ekspress, balik ke kelas.. kembali kita gelar capsa.. terus, 5 menit sebelom bel, beres2.. sunu ngocol.. nyanyi2 nadanya sari roti.. 'sari roki, roki sari roki.. teno nenet, teno nenet..', gitu mulu ampe gw gondok.. akhirnya dengan bantuan 2c1, kita semua ngejar, dan berniat TIBAN sunu.. akhirnya sunu tertangkap.. tertiban, tersiksa, dsbnya.. yess.. seneng gw..

kembali ke kelas, mulai ul mid jepang, paling terakhir, paling gampang.. hehehe.. kemudian, hal yang tidak enak dateng, dibagiin ul mid fisika nya pa adi.. weleh2.. shannon aja si juara umum 71, ngepas2an gitu.. gw gmn ????? 40 dong, nggak mau kalah gw.. hehehe.. trus ada borat yang nyusul gw dengan angka 33nya.. waduh, kemudian ada lagi si myq dengan angka 31.. waduh2, terus nggak mau kalah si djowo nan cina a.k.a BOWO dapet 26.. selamet ya wo.. anda meraih juara 1.. ya udah, 30 menit udah kelar semua, selesenya semua bareng.. hehehe..

keluar2, ke kantin, kembali kami menggelar yang namanya capsa.. capsa for life ! hahaha... tapi gw kalah sama amatiran bernama manda.. sialan.. amanda kalangit, kampungnya selangit.. hehehe.. gw pengen pulang, tapi ditahan tari, suruh nungguin.. kacung apa gw ? huh.. untung gw dibeliin minum.. hehehe.. jadi nunggu nggak percuma.. huahahahaha.. ya udah, akhirnya gw pulang.. pas mo pulang, 1 deck kartu gw dipinjem bowo.. sialan.. pokoknya harus balik tu kartu.. hehehe..

pulang deh gw naik taksi.. 2a1, capsa dome.. hahaha..
istirahat dah gw..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

LEON
baik kan gw beliin minum? wkwk
cie masukin namanya manda hahahahaha CIE KALAH!
le, kartu lo kan kesita pa yo. trs diambil lg sama bowo, memohon" gt dia