Sabtu, 27 September 2008

Freedom [LASKAR PELANGI] Part III : Nagaliong is Back

hari ini, sebenernya hari yang sibuk banget buat gw.. tapi karna enjoy, jadi nggak kerasa.. hehe..

pagi2 gw bangun2 males banget, perkap jambore disuruh ngumpul, tadinya pengen tidur lagi.. tapi karna kasian klo myq kerja ndiri, nggak ada yang bantuin, ya udah, gw bangun, pergi ke gonz.. tapi kenyataannya, malah bergabut2 ria disana, tau dah, kaga ngerti.. nanti dibilangin gabut, padahal disuruh aja kaga.. selama masa nunggu, cendy tidur2an di ban, dengan sejuta keisengan gw dan myq, ban2 yang udah dipompa, dilembar ke cendy, cendy pun jadi sate donat.. didalemnya, dimasukin sampah, tas orang, kasian kau cen.. prihatin.. tapi wajar lu digituin.. hahaha..

ya udah, pada akhirnya gw mandi di ruang ganti gonz.. mana gw diintipin cece lagi.. bahh, badan seksi nan yahud top cer gw diintip.. hehehe.. tapi ya gpp, yang jadi masalah pas keluar sepatu dan sendal gw ilang.. kupret.. diambil oleh orang2 brengsek [baca : ernan dan cece].. ya udah, berpetualang gw mencari sepatu dan sendal gw yang malang itu.. akhirnya ketemu, sendal dejepit antara ban, sialan. kemudian, sepatu gw ditemukan diantara tumpukan life jacket.. selesai menemukan, sambit2in orang2 brengsek.. akhirnya, pada jam 11 lebih, gonz berangkat ke PH, naik kopaja, untuk nonton LASKAR PELANGI, 3 ANGKATAN [walaupun nggak semua ikut..] hehehe.. rusuh, seru, ok, mantep, gokilll... mana di kopaja gw dituduh megang pantatnya erica, oleh orangnya ndiri, di depan cowonya si singa.. bahh, padahal gw kaga ngapa2in, suer dah, kaga kepegang.. sialann.. hahaha..

di dalem, seru banget lah.. tapi filmnya jg seru.. hhahahaha.. ya udah, pulang naek kopaja lagi, panas, tapi akhirnya sampe kembali ke gonz.. pulang ke rumah, gw langsung siap2 ke gereja, doa ekspress [baca : tidur] kemudian langsung pulang.. hehehe.. pulang, gw mulai menularkan virus capsa ke keluarga gw.. untung mereka lom ampe tahan candu capsa.. hahahaha.. lom masuk kelas 2 capsa 1 tuh.. hehehe..

ya udah, sekarang gw mo istirahat dulu, hari yang sederhana tapi sibuk.. hahaha..

1 komentar:

karinia mengatakan...

sumpah le gw baca blog lo tuh ketawa sendiri tau gaak hehe, keren le keren! menghiburrrr hehe, apalagi kalolg cerita soal nyokap sama ade lo wahahaha