Rabu, 17 September 2008

Selamet 1 Bulan ya ! 3 Berkah !

yak, hari ini gw khusus sempet2in nulis blog kesayangan gw, karna pada hari ini umurnya genap 1 bulan.. hehehe.. seperti pada hari2 lainnya, bangun pagi dan langsung sarapan.. ya udah, berangkat sekolah sama mama.. hehehe.. tapi hampir telat, karna sebelum berangkat gw sempet kebelet boker.. ya udah, untung jalanan nggak rame.. hehee..

masuk2 kelas, selalu denger 'le, CAPSA LE !' klo nggak, 'ayo le, gelar kartunya !', ato nggak 'CAPSA CAPSA CAPSA'.. semacemnya lah, langsung lesehan di bawah kipas, dan capsa ria.. hehehe.. akhirnya bell, terus dilanjutkan dengan pelajaran abang Hugo, berkah 1 datang, dikasih tau klo ada remed ke 2 bio yang sel (yang ulangan gw dapet 37, di remedin jadi 38), dan kali ini gw nggak mau hasil remed gw jadi 39, jangan ampe dah.. harga diri bakal drop drastis dah.. ya udah, disuruh diskusi 8 soal.. gw dengan bengong nyari kelompok.. terus akhirnya gw sekelompok ma bimo dan erica.. tiba2 rudy bacot,
rudy : le, kelompok lu kok 5 orang ?
leon : hah ? 5 orang ?
rudy : iya, bimo, trus erica, trus lu kan 3 orang..
leon : *diem..*
rudy : *ketawa2 gila*
leon : kaga kali, pas 3 orang, bimo kan -1, erica 1, gw 3.. jadi pas 3 orang kelompoknya.. hehehe..
ya udah lah, yang nggak jelas jangan dibuat nggak jelas lagi.. hehe.. selama gitu, bimo ngocehh mulu.. berisikkk banget.. ya udah, gw cak2in, dengan hasil akhirnya, bimo tuh bertelur bukan beranak, telornya keluar dari pantatnya yang nan besar.. hehehe.. bimo, damai ya.. jangan dimasukin ati, masukin pantat aja.. hehehe..

ya udah, pelajaran seni dah.. seperti biasa, ehhh, nggak seperti biasa deng.. ada pengambilan nilai.. hehee.. mayan lah, dapet 70.. mamat dramanya perang dunia II, dasar manusia jadul.. hahaha... istirahat telat dah gara2 pengambilan nilai.. tapi tetap aja ada yang namanya CAPSA.. hehehe.. terus, mulailah pembagian nilai ulangan ke 2 biologi.. munculah berkah ke 2, nilai biologi gw dapet 81 !! huahahahaha.. bahagianya diriku (tapi tetep aja rata2 gw jadi 59.5).. huhh, melanjutkan kerjaan biologi.. gw sempet ngeyel ma pak hugo karna nggak puas ma nilai gw, abis udah belajar ampe malem suntuk dapet 81 doang.. pak hugo malah rasis pula.. gw ngeyel karna salah dikit banget, trus dia bilang nggak bisa.. ngeyel2an ampe si hugo bilang, 'elah kamu ini, ya cingcai saja lah, dasar pake tawar menawar saja'.. wahh, rasisme sudah mencapai puncaknya.. tapi gw seneng liat mamat ngeyel2an ma pak hugo, gara2 pak hugo nggak tau apa2 ttg kimia, trus sok2 ngajarin mamat ttg kimia, gw ma miki sih ya ngakak2 aja.. wakakakka..

kemudian, lanjut ma pelajaran bu.irma, penuh dengan ketegangan bercampur aduk dengan tawa.. napa dengan ketegangan ? soalnya gw masih ada utang ma b.irma yang bener2 nggak perngen gw lunasin.. selain karena tidak mampu, juga karena tidak mau.. nggak kayak myq yang punya utang 40rb ma gw, mampu tapi nggak mau bayar.. brengsek..
bwt, ehh, btw, tau nggak di 2a1 ini ada el divo, terus ada Tloro, trus ada 3 primadona kelas.. mau tau siapa aja ? bisa langsung tanya ke sunu, borat, goklas, ernan, myq.. hehehe..

terus pelajaran pa adi, ernan terancam pindah kelas.. wakakakakakka.. orang paling nggak berdosa diantara 4 biang kerok 2a1, 4 biang kerok ini disebut jadi el divo, yang terdiri dari myq, ernan, bowo, dan nagaliong.. hehehe.. semua dari x1 gitu.. malu2in aja.. hehehe..
terus istirahat, gw nitip 2 teh upet ma rudy, dengan bayaran 11rb (padahal @4rb, minta pajak si cina ini), kenapa beli 2 ? soalnya gw tau, pasti di kelas di palakin, jaga2 jadi beli 2.. yakk, dan bener, sedatengnya 2 teh upet, 1 gw ambil, 1 lagi udah ancur2an direbut2in.. dasar a1 gila.. gw cuma minum 4rb padahal bayar 11rb.. sialan..

terus, berkah ke 3, remed kimia gw lolos.. hahahaha.. aminnn... terima kasih.. 3 berkah di nilai.. hehehe.. terus ngelanjutin kerjaan kimia.. ya udah lah, ampe pulang kayak gitu..
pulang2, gw nelpon enyak,
leon : mam, dah dimana ?
mama : udah deket kok..
leon : oo, deket dimana ?
mama : udah di pertigaan..
leon : oo, ok2 *tutup telp*
nunggu 15 menit.. nelpon lagi..
leon : mam, dimana sih ? katanya pertigaan ampera ?
mama : lhoo ? siapa yang bilang pertigaan ampera ?
leon : lho ? tadi ?
mama : pertigaan darmawangsa kalee..
leon : *.....*
mama : ya udah, sabar aja nyet..
leon : iye2..
sialan.. lain kali kasih info yang bener dikit dong.. huh.. untung dateng2 bawa makan, klo nggak bahaya tuh.. terus, pergi jemput ade,
leon : lui, tadi bisa ul midnya ?
lui : bisa lah..
leon : jelas, bukunya lu makan semua..
sisanya berantem dah ampe sekarang..

ya udah lah, gw masih banyak yang harus dilakukan.. hehehe.. menunggu berkah lagi dah..

Tidak ada komentar: