Kamis, 25 September 2008

Freedom [CAPSA] Part I

huahahahaha.. akhirnya gw bisa nulis blog jg.. stelah sekian lama.. sekitar beberapa hari.. maap nggak bisa ngitung hari.. hari jelek sih.. hehehe..

besok ul midnya pkn jepang.. hohoho.. jadi hari ini rencananya cuma baca2 dah.. wes lah.. pagi2 sampe sekolah.. walau badai menghadang, gunung kegeser, sekolah kebakaran, tak ada yang menghentikan 2a1 morning's activity.. hahaha.. capsa.. 2a1 punya nickname sekarang 2 capsa 1.. 2c1.. cabang kelas 2 yang baru.. dan sudah di rating beberapa orang yang paling sering kalah.. mari kita sebut dari juara 3nya.. SUNU.. temen gw yang alay, rambut merah, suka ngerok jigong, ngupil di kelas, tibatn2an, alay deh.. diingatkan, ini rating kelas 2c1, belum seluruh gonz.. kemudian, di posisi kedua ada RUDY, bisa maklum lah, baru belajar maen.. si cina yang suka ke salon brenda, canda deh.. klo dia ikut censing, gw dukung.. hehehe.. kemudian, di posisi pertama....... jreng2... BOWO... rating kalahnya 85%, karma kali ? lagian kanibal jadi orang.. orang cina [baca : bowo]ngatain orang cina [baca : gw]... ya udah, rencananya gw mo blajar komp pun gagal total, dan langsung join maen capsa... ya udah, akhirnya belajar dikit doang.. untung gw baca2 soal komp, jadi pas ngerjainnya oke sedikit ngasal.. ahhaha..

dan istirahat, nggak beda jauh.. maen capsa lagi.. tapi skrg jadi 2 deck kartu.. emang wajar dipanggil 2 capsa 1.. hhehhee.. kelas laen mah alim2.. copo2.. istirahat belajar.. tapi masa depannya cerah.. hahahaha.. bener aja, baru beberapa menit maen, dibagiin hasil ul mid kimia.. gw sih cerah2 aja nilainya, 82.5, nah, yang laen.. contoh ? ernanda 62.5, myq 50an, borat 50an.. ck ck ck.. ya udah, tanpa merasakan adanya halangan, maen lagi.. alhasil, sejarah.. ngerjainnya pada gila2an, buat sejarah masing2.. matius, anaknya ken arok dan ken dedes nulis ampe pusing gw liatnya.. ck ck ck ... dan, tiap kali ada yang berisik, 'wo, diem wo..' padahal bukan bowo.. sedangkan klo ada anjing ngegonggong, 'sun, diem sun..' terus klo nggak ada apa2, 'mike, gw jg nggak tau no. 30..' --> kata2nya bowo... ck ck ck ck.. ancur banget dah ni kelas..

ya udah, setelah selesai, ya pulang deh.. ampe dikantin, kami kembali maen capsa.. hehehe.. tapi pada hari ini, kita ketauan, sialan.. pak dewa lewat.. sialan.. mana bowo teriak.. 'PUNYA LEON PAK..' asu.. ditanya aja kaga wo.. kampret.. sialan banget..
ya udah, untuk menjaga2, akhirnya disimpen lah kartunya.. kemudian gw pulang, trus bikin blog deh.. wahahahaha..

ya udah, gw mo viwawa dolo.. daaaa..

1 komentar:

Sunu - Cendy mengatakan...

Sembarangan lo le,nama gw udah ancur bgt d blog lo! Gw bles d blog gw lo nanti